Categories: Uncategorized

10 Alumni USAHS dengan Karir Keperawatan Keren—Melampaui Bedside Care

Sudah dua tahun lebih yang intens bagi perawat di garis depan. Banyak dalam profesi yang bercabang ke bidang lain dari keperawatan-dan mendapatkan gelar sarjana mereka untuk sampai ke sana. Dalam perayaan Pekan Perawat, kami terhubung dengan alumni USAHS baru-baru ini yang melakukan hal-hal mengesankan dalam keperawatan di luar perawatan samping tempat tidur. Dari penulis hingga eksekutif perawat, dari profesor hingga koordinator klinis internasional, berikut adalah 10 karir keren dalam keperawatan, seperti yang dicontohkan oleh mahasiswa dan alumni terbaru dari program Doctor of Nursing Practice (DNP) dan Master of Science in Nursing (MSN) kami.

1. CEO Rumah Sakit: Chris Schmidt, DNP ’22

Chris Schmidt, DNP, adalah pemimpin rumah sakit pemenang penghargaan dengan lebih dari 30 tahun pengalaman perawatan kesehatan militer/sipil gabungan. Seorang praktisi perawat, Dr. Schmidt bertugas selama 22 tahun di Korps Perawat Angkatan Laut Amerika Serikat, baik di fasilitas perawatan medis di Amerika Serikat maupun dalam operasi dukungan tempur di luar negeri di Afrika, Pasifik Selatan, dan Timur Tengah. Dia pensiun dengan pangkat Komandan. Dia menerima penghargaan Inovasi dalam Perawatan Pasien dari Asosiasi Rumah Sakit Florida dan Penghargaan Keunggulan Perawatan Klinis dari Asosiasi Ahli Bedah Militer Amerika Serikat.

“[Mengejar DNP saya] telah menjadi tujuan seumur hidup saya,” kata Dr. Schmidt. “Istri dan anak-anak saya sangat mendukung, dan USAHS sangat fenomenal dalam mewujudkannya.”

Setelah menjabat selama tujuh tahun sebagai Chief Operating Officer (COO) Flagler Hospital di St. Augustine, Florida, Dr. Schmidt bergabung dengan Doctors Memorial Hospital di Bonifay, Florida, sebagai CEO. “Persiapan akademik di DNP benar-benar membantu saya dalam membimbing rekan-rekan rumah sakit lainnya, dan telah memberikan kepercayaan dan kredibilitas tambahan bagi anggota masyarakat yang menggunakan fasilitas kami,” katanya.

2. Koordinator Peluang Klinis Internasional: Tara Haskell, DNP ‘21

Lulusan DNP Tara Haskell adalah Koordinator Fakultas dan Operasi untuk Perspektif Kesehatan Global (GHP), program magang pembelajaran layanan akademik dan klinis di Denver College of Nursing di Denver, Colorado. Dalam kapasitas ini, Dr. Haskell menempatkan siswa dalam tugas lokal dan internasional dan berkoordinasi dengan organisasi untuk memastikan bahwa siswa memberikan perawatan kesehatan yang aman, kompeten secara budaya, dan berkelanjutan. Pada tahun 2022, dia akan bepergian dengan siswa ke Peru dan Guatemala; dia sebelumnya memimpin perjalanan ke Uganda, Kamboja dan India. Selama pandemi, siswa bekerja di Denver dengan orang-orang yang mengalami tunawisma, membantu manajemen penyakit kronis dan perawatan akut.

“Kesehatan global adalah kesehatan lokal—dan membantu siswa memperoleh pengetahuan dan pengalaman bekerja dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat adalah penting untuk memajukan bidang keperawatan,” kata Dr. Haskell. “Melihat siswa tumbuh dalam kepemimpinan dan kepercayaan diri saat bepergian ke luar negeri adalah salah satu alasan mengapa saya menyukai pekerjaan saya!”

Dr. Haskell menerima penghargaan keragaman DCN pada tahun 2017 dan 2020 atas upayanya memenuhi kebutuhan populasi mahasiswa universitas yang beragam, dan untuk mendidik mahasiswa tentang populasi pasien yang beragam. Dia juga menerima penghargaan DCN’s Circle of Excellence Nursing Faculty of the Year pada tahun 2021. Dia adalah profesor pediatri utama di DCN.

3. Manajer Program Keunggulan Klinis: Viji George, DNP ‘22

Mahasiswa DNP, Viji George, adalah bagian dari tim tingkat sistem yang mengarahkan program Clinical Excellence, ANCC Magnet, dan Pathway to Excellence untuk Texas Health Resources, sebuah organisasi perawatan kesehatan multi-lembaga di Texas utara.

Setelah melayani selama bertahun-tahun sebagai perawat ICU neonatal di rumah sakit Texas Health Magnet, dia menyadari bahwa dia ingin “menjadi pemandu sorak bagi perawat” dalam kapasitas manajemen. Dia menjadi direktur program Magnet rumah sakit itu, peran di mana gelar doktor lebih disukai. “Saya menjelajahi banyak program dan beruntung bisa terdaftar dalam program DNP yang sangat terstruktur, terorganisir, dan spesifik di jalur Nurse Executive dari USAHS,” katanya. “Saya bangga untuk mengatakan bahwa pekerjaan saya telah membantu saya untuk berhasil di sekolah saya, dan pembelajaran saya telah membantu saya untuk melakukannya dengan baik dengan pekerjaan saya!”

George juga ikut mendirikan persekutuan internasional bekerja sama dengan Universitas Johns Hopkins dan tiga rekannya. Akademi Beasiswa EBP Indo-Amerika menawarkan kursus singkat dan program beasiswa tentang praktik berbasis bukti untuk perawat India.

4. Profesor: Tina Belanger, MSN ‘19

Tina Belanger, MSN, CRNI, IgCN, berada di fakultas keperawatan di Universitas East Coast Polytechnic Institute (ECPI) di Roanoke, Virginia, di mana dia mengajar Farmakologi dan berfungsi sebagai lab dan instruktur situs klinis. “Saya percaya dalam berbagi pengetahuan dan beasiswa keperawatan dengan generasi perawat berikutnya,” katanya. Dia mendapatkan gelar MSN dengan spesialisasi peran Perawat Pendidik.

Belanger memilih USAHS karena fokusnya yang kuat pada studi interdisipliner. “Saya belajar banyak dari sesama mahasiswa keperawatan serta mahasiswa dari disiplin ilmu lain,” katanya. Saat di sekolah, Belanger bertugas di komite kepemimpinan Alpha Alpha Alpha, bab USAHS dari Honor Society of Nursing, Sigma Theta Tau International.

“Program MSN memberi saya dorongan yang saya butuhkan. Itu meningkatkan kepercayaan diri saya dan membantu saya benar-benar percaya pada diri saya sendiri.” Baca posting blog kami tentang Tina Belanger.

5. Perawat Holistik: Deborah Lewis, DNP ’21

“Penarikan terbesar saya untuk keperawatan holistik adalah mengetahui bahwa saya memiliki sesuatu yang positif untuk ditawarkan kepada pasien saya selain pil,” kata Deborah Lewis, DNP. “Keperawatan holistik melihat melampaui pengobatan tradisional dan obat herbal dan modalitas lain seperti citra, reiki, musik, akupunktur dan akupresur untuk solusi pengobatan.”

Dia menggunakan citra dan aromaterapi sebagai alat relaksasi yang efektif dalam praktiknya sebagai perawat psikiatri, dan terapi musik untuk merangsang bayi prematur di unit perawatan intensif neonatal. “Mereka menyukai Kenny Rogers, Anne Murray, dan musik klasik!” kata Dr. Lewis.

Selama magang pascasarjana dengan American Holistic Nurses Association (AHNA), Dr. Lewis melakukan tinjauan literatur dan membantu membuat bibliografi beranotasi untuk proyek tentang modalitas holistik untuk menghilangkan rasa sakit. Dia diangkat ke Komite Praktik AHNA untuk masa jabatan dua tahun.

6. Chief Nursing Officer: Eleanor Eberhard, DNP ’21

Eleanor Eberhard, DNP, MBA, memegang tidak hanya satu tetapi tiga peran eksekutif di Rumah Sakit Sequoia di San Mateo, California: Dia adalah Wakil Presiden Layanan Perawatan Pasien, Chief Nursing Officer, dan Chief Operating Officer. Pada awal tahun 2021, Eberhard bertindak sebagai Incident Chief untuk klinik vaksinasi COVID-19 drive-through massal yang merupakan kemitraan antara perusahaan induk rumah sakit dan San Mateo County. Pada puncaknya, klinik menampung 20 lajur mobil dan memberikan 3500 vaksin Pfizer per hari. “Ini adalah mesin yang diminyaki dengan baik,” kata Eberhard.

Eberhard menggunakan klinik vaksinasi massal sebagai studi kasus di kelasnya di USAHS dan meminta pendapat rekan-rekannya tentang logistik. Sebagai mahasiswa, ia mampu mengamati pertemuan tingkat tinggi dan melihat keputusan di balik layar di tingkat perusahaan/divisi.

“Saya memiliki tim yang paling menakjubkan,” katanya. “Kami sudah bekerja sama selama 11 tahun. Kami melihat keluar untuk satu sama lain.”

7. Manajer Pengendalian Infeksi: Bob Kentner, DNP ’21

Bob Kentner, DNP, adalah Manajer Pencegahan dan Kualitas Infeksi di Pusat Medis Regional Sidney di Grant, Nebraska. Selama masa pandemi, Dr. Kentner menjabat sebagai point person logistik di wilayahnya terkait pengadaan APD dan koordinasi pengujian. Dia juga menjabat sebagai Ketua Dewan Penasihat Kualitas dan Keselamatan Asosiasi Perawat Darurat pada tahun 2021. Dia memulai karir perawatan kesehatannya sebagai paramedis, kemudian menjadi perawat UGD dan pendidik perawat.

“Sebagai perawat di samping tempat tidur, saya menyentuh kehidupan pasien satu per satu,” kata Dr. Kentner. “Sebagai Manajer Pencegahan dan Mutu Infeksi, saya mempengaruhi perawatan setiap pasien di rumah sakit saya. Ini berarti, dalam beberapa hal, saya menyentuh kehidupan setiap orang yang berjalan melewati pintu depan kami. Ini adalah tanggung jawab besar, tetapi juga merupakan hak istimewa yang luar biasa.”

8. Direktur Departemen Darurat: Elizabeth McMaster, DNP ’21

Elizabeth McMaster, DNP, adalah Direktur Perawat dari departemen darurat di pusat trauma besar di Timur Laut. Dia bekerja di garda terdepan selama pandemi COVID-19.

“Menjadi perawat eksekutif adalah alasan saya kembali ke sekolah,” kata Dr. McMaster. “Mendapatkan DNP saya membuat saya menjadi kandidat kuat untuk posisi baru saya sebagai direktur rumah sakit.” Dia sebelumnya bekerja di manajemen, jadi dia tahu apa yang diharapkan.

“Anda tidak tahu seberapa jauh Anda bisa mendorong diri sendiri sampai Anda melakukannya,” lanjutnya. “Jika Anda dapat menjalani program ini sambil bekerja, selama pandemi, dan melakukannya dengan baik—apa lagi yang dapat Anda capai dalam hidup? Jika saya tidak melakukan ini, saya tidak akan tahu kemampuan saya.”

9. Kepala Manajemen Mutu: Manuela Perales, MSN ‘20

Lulusan MSN Manuela Perales adalah Kepala Manajemen Mutu di Sistem Perawatan Kesehatan Texas Valley Coastal Bend di Harlingen, Texas. Dalam peran ini, Perales memandu rumah sakit untuk memenuhi metrik kualitas yang meningkatkan hasil pasien dan akses ke perawatan. Pekerjaannya juga termasuk mengoordinasikan perawatan komunitas dan layanan khusus untuk populasi veteran. Beliau menjabat sebagai pembimbing klinis bagi mahasiswa keperawatan USAHS selama praktikum. Pada tahun 2021, ia memenangkan penghargaan USAHS Force for Good.

10. Penulis: Leeann Blaskowsky, DNP ’20

Leeann Blaskowsky, DNP, APRN, NNP-BC, C-ELBW, menulis bab buku saat dia mendapatkan DNP-nya. “Paparan Marijuana Janin dan Neonatal” muncul di Cannabis and Medicine, diterbitkan oleh Springer pada tahun 2020. Mengingat kurangnya data berbasis bukti tentang topik ini, dia harus menggali lebih dalam. “Saya memiliki kesempatan untuk berkomunikasi dengan para ahli di bidang ini di seluruh negeri dan di seluruh dunia,” katanya. “Kesempatan luar biasa di dunia kecil saya, tentu saja.”

Selama program doktornya, Dr. Blaskowsky juga menghadapi kehilangan yang menghancurkan dari kedua orang tua dan putranya dalam waktu satu tahun. Dia mengambil cuti untuk berduka sebelum melanjutkan. “Beberapa hari ada satu kaki di depan yang lain; beberapa pasti membuat kemajuan menuju tujuan itu—dan saya berhasil.”

Sebagai praktisi perawat neonatus bersertifikat, Dr. Blaskowsky merawat bayi baru lahir dengan baik di departemen pediatri Fakultas Kedokteran Universitas Colorado di Aurora, Colorado. Latar belakangnya termasuk bekerja sebagai perawat darurat dan pemeriksa perawat penyerangan seksual, serta pengalaman dalam perawatan akut dan elektrofisiologi.

Recent Posts

5 Cara Inovatif untuk Menampilkan Kepemimpinan dalam Keperawatan

Anda menyukai pekerjaan Anda sebagai RN. Anda pulang ke rumah setiap hari dengan perasaan puas…

7 hari ago

Bisakah Saya Bekerja Saat di Sekolah Perawat? Dan 6 FAQ Lainnya Tentang Menjadi Perawat

Memilih menjadi perawat adalah keputusan besar. Mungkin Anda pernah mempertimbangkannya secara singkat sebelumnya tetapi memiliki…

7 hari ago

7 Wawasan Karir yang Ingin Saya Ketahui Sebelum Memulai Sekolah Perawat

Semua orang tahu bahwa melihat ke belakang adalah 20/20. Tetapi ketika datang untuk berinvestasi dalam…

7 hari ago

6 Tanda Anda Akan Maju dalam Program Akselerasi BSN

Jika Anda telah menjelajahi opsi gelar BSN, jalur yang dipercepat pasti bisa menarik. Lulus lebih…

7 hari ago

Inovasi dalam Keperawatan: 6 Cara Bidang Ini Mendorong Maju

Anda mungkin sudah tahu sekarang betapa dinamisnya profesi keperawatan—selalu berubah, diperbarui, dan meningkat. Di tengah-tengah…

1 minggu ago

Apa Kompetensi QSEN dan Mengapa Penting bagi Perawat?

Jika Anda tertarik dengan keperawatan atau bagian mana pun dari dunia medis, Anda sudah tahu—akronim…

1 minggu ago