10 Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Medan Yang Lagi Hits

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Medan – Halo sobat Selamat datang di Taksi Taloc wisata. Sebagai ibukota provinsi Sumatera Utara. Medan menyuguhkan banyak objek wisata yang patut untuk dikunjungi, menjadi pintu masuk Indonesia bagian barat menjadikan Medan sebagai kota yang padat dan sering dikunjungi para pelancong.

Selain Karena tujuan untuk berbisnis, ternyata kota ini menyimpan destinasi wisata yang akan memanjakan sobat selama berada di kota ini. Biar gak penasaran, langsung aja kita ulas 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Medan yang lagi hits.

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Medan
10 Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Medan

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Medan

1. Danau Toba

Berlibur ke kota Medan, dirasa kurang lengkap tanpa mengunjungi Danau Toba. Menurut cerita legenda masyarakat, namanya yang sudah tidak lagi asing terdengar. Keunikannya sebagai danau terbesar yang berada di Asia Tenggara, Danau ini memiliki panjang sekitar 100 KM ,dengan lebar kurang lebih 30 km.

Hebatnya lagi, Danau Toba disebut bagai Danau vulkanik terbesar yang ada di Asia Tenggara. Ketika menyusuri Danau Toba wisatawan akan menemukan Pulau Samosir yang cukup luas, sehingga meliputi beberapa kabupaten sekaligus seringkali kedatangan tamu dari jauh.

Masyarakat sekitar pun membangun penginapan yang berada di sepanjang tepian Danau. Harga tak perlu dipikirkan, lantaran biaya sewa per harinya cukup terjangkau dan bisa dipilih sesuai budget yang dimiliki.

Baca Juga :

Daftar Agen Travel Medan Terbaik

2. Taman Le hu Garden

Le HU Garden merupakan salah satu taman romantis di Medan. Pemandangan alam yang asli yang menjadi salah satu andalan nya. delehu berlokasi di Marindal, Kecamatan Patumbak. Lokasi wisata Le hu Garden buka hanya pada hari Sabtu dan Minggu.

Selain keindahan Taman, the Le hu Garden juga menawarkan beberapa kegiatan wisata yang dapat mengunjungi berbagai kegiatan seperti, bermain perahu di danau, memancing dan juga makan-makan. Taman lehu Garden juga menarik untuk menjadi tempat berfoto di Medan.

Tunggu apa lagi ? bagi kamu yang hobi banget sama sosial media tuh. Nah, Tempat ini juga cocok untuk dijadikan tempat bermain anak di Medan. Andai kamu ingin menyegarkan pikiran namun tidak ingin pergi terlalu jauh dan menempuh perjalanan yang lama.The Le hu Garden bisa dijadikan alternatif nih.

Baca Juga :

Daftar Alamat Agen Travel Padang SIdempuan

3. Hillpark Sibolangit

Tamala Yoga dan juga merupakan salah satu taman romantis di Medan loh. Lokasinya tidak sulit dijangkau juga, dan tentu akan lebih hemat. Hillpark Sibolangit sebagai destinasi wisata bernuansa alam Medan. Hillparks sibolangit juga punya berbagai Wahana wisata buatan yang tak kalah seru.

Salah satunya adalah Hillpark Sibolangit taman hiburan yang berada di kawasan Deli Serdang ini konon merupakan salah satu wisata terbesar di Sumatera Utara. Ada banyak permainan seru di sini yang bisa kalian coba, beberapa diantaranya juga menjadi favorit para wisatawan seperti misalnya roller coaster, kora-kora, bianglala, dan masih banyak lagi.

Mencoba berbagai permainan ini akan membuat liburan terasa lebih menyenangkan. Selain beragam wahana seru dan menantang. Taman Hiburan ini juga hadir dengan dekorasi menarik dalam berbagai macam tema, semua wahana seru di Hillpark Sibolangit sudah berstandar internasional. Artinya pengunjung tak perlu khawatir soal isu keamanan, asyiknya lagi tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk menikmati semuanya.

Baca Juga :

Travel Medan dari Padang Sidempuan

4. Wonders Water World

Kali ini kita bakal ngebahas tentang Wonders Water World Medan. Wisata ini memiliki lokasi yang tepatnya berada di Jalan Padang Golf CBD Polonia, suka damai, kota Medan, Sumatera Utara. Nah, buat sobat taksi taloc wisata yang lagi jalan-jalan sama keluarga dan anak-anak tempat ini sangat pas sekali untuk di kunjungi.

Wonders Water World Medan ini disebut juga Waterpark terbesar di Medan, dengan fasilitas tingkat internasional dengan luas wilayah yang mencapai 5 hektar. Kamu akan sangat dimanjakan sekali di sana kolam-kolam. Di sana juga disesuaikan ada yang untuk dewasa dan anak-anak, yang dilengkapi dengan seluncuran air.

Pada hari Senin sampai dengan Jumat Wonders Water World buka dari jam 3 sore sampai jam 8 malam. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu buka dari jam 10 pagi Hingga jam 8 malam. Nah, emang sih untuk bisa masuk ke sini sampai wisata harus merogoh beberapa kocek yang lumayan. Tapi nggak bakalan nyesel deh sama pengalaman yang bakal didapetin.

5. Pantai Romance Bay

Romance Bay atau yang lebih dikenal dengan pantai romantis adalah sebuah wisata pantai yang berada di sepanjang pesisir Perbaungan, Serdang Bedagai. Sesuai dengan namanya, wisata ini memang menawarkan konsep pantai yang sangat romantis, dengan fasilitas pondok atau Gazebo yang terbuat dari bambu dengan hiasan ke lampu warna-warni yang nyaman dan aman.

Pantai ini memiliki pasir yang putih, dan di sekeliling pantai terdapat area penanaman pohon mangrove. napas tempat wisata juga bisa nih sambil melihat nelayan setempat yang sedang menjala ikan di sepanjang pesisir pantai dan membeli hasil tangkapan ikan, dari nelayan tersebut dengan harga yang lumayan murah sebelum sampai ke tempat pelelangan ikan.

Baca Juga :

Harga Tiket Bus Travel dari Medan

6. Air Terjun Dua Warna

Air terjun dwi warna berlokasi di kawasan pegunungan yang memiliki ketinggian sekitar 1475 meter diatas permukaan laut. Wisatawan akan disuguhkan dengan Pemandangan Alam Asri, serta keindahan air terjunnya. Pasalnya, air terjun yang turun dari ketinggian 75 m ini memiliki dua aliran air berbeda dan tampak menawan.

Kedua aliran air tersebut terasa unik, di mana air bernuansa putih cenderung bersuhu hangat sedangkan aliran bernuansa biru bersuhu dingin. Air terjun dua warna mempunyai warna putih keabu-abuan dan biru muda, karena kandungan fosfor dan belerang yang dimilikinya.

Untuk bisa mencapai lokasi air terjun dua warna, ini kalian harus melewati hutan. Jadi, persiapkan diri kalian sebelumnya ya. Nah, buat para wisata yang takut kalau hanya tersesat kalian bisa menyewa pemandu jalan kok. Jadi, tenang aja.

Baca Juga :

Daftar Nama Bus ke Padang Sidempuan

7. Air Terjun Sipiso – piso

Air terjun sipiso-piso, selain kecantikan alam yang ditawarkan wisata, Air Terjun ini disebut sebagai air terjun tertinggi yang berada di tanah Batak. Bahkan, ada pula yang menyatakan bila air terjun ini tertinggi di tanah air. Jangankan hanya berlandaskan itu saja. Namanya sendiri didapatkan dari derasnya air yang dikeluarkan, sehingga Terasa seperti pisau yang tajam ketika mengenai kulit.

Air terjun sipiso-piso terletak di daerah Tongging, Kecamatan merek, Kabupaten karo. Sopo untuk mencapai ke dasar dan Melihat air terjun dari dekat kalian harus menuruni 500 anak tangga. Nah, jika anda tidak ingin turun maka kalian tetap bisa menikmati pemandangan air terjun dari gardu pandang.

Nah, enaknya untuk datang ke sini kalian bisa datang kapan saja, karena air terjun sipiso-piso di buka 24 jam.

Kirim Barang Dan Paket Murah :

PT. Tapanuli Logistik Cargo

8. Kebun binatang Medan Simalingkar

Kebun binatang Medan Simalingkar yang luasnya mencapai 30 hektar, bisa menjadi solusi terbaik untuk mencari tempat bermain bagi anak-anak. Ada banyak jenis binatang yang dipelihara di lokasi ini, disini terdapat puluhan jenis binatang, terutama mamalia dan aves atau burung burung.

salah satu koleksi favorite adalah harimau sumatera. Lokasinya yang cukup banyak pohon, membuat kita tidak kepanasan. Selain Melihat koleksi binatang, terdapat beberapa wahana permainan yang dapat kamu coba seperti, flying fox, dan naik perahu bebek dayung di kolam buatan.

Terdapat juga beberapa permainan anak-anak, banyaknya tempat yang masih kosong dan Teduh membuat banyak pengunjung berlebihan santai sambil menggelar tikar dan makan bersama keluarga. Tempat ini cocok banget untuk family time. Selain sebagai lokasi wisata, sesuai tujuan pendiriannya bahwa tujuan pendirian Kebun Binatang juga untuk tempat melakukan konservasi eksitu, maka sudah sewajarnya tempat ini harus lebih aktif melakukan peran peran konservasi hewan, apalagi Indonesia yang cukup banyak memiliki satu terancam punah.

Dan tempat ini juga sukses, selalu melahirkan 1 harimau sumatera. Lokasinya berada di Jalan Brigjen Katamso 683 di Medan Maimun.

Geliga Landak Center, Medan :

Jual Beli Batu Geliga Landak

9. Arung Jeram Sungai Binge

Tertarik mencoba olahraga ekstrem di kota Medan ? ada baiknya, untuk berkunjung ke arung jeram Sungai binge. Jika kalian lagi berada di Medan, para sobat taksi taloc wisata dapat nih menguji tingkat adrenalin dengan menyusuri Sungai binge.

Siapapun dapat mencoba kegiatan rating ini. Pasalnya, sudah dilengkapi dengan Keamanan, sekaligus pemandu dengan jam terbang tinggi. shock Sungai Binjai, Kabupaten Langkat, ini memiliki tiga rute Jeram yang berbeda. Yaitu dimulai dari rute yang pertama, atau rute terdekat yang bernama rute family.

Trip berjarak sekitar 3 kilometer. Urutannya dimulai dari depan biaskan ekspor Sumatera hingga ke Alam Indah. Rute kedua ialah rute namo, atau rute menengah dimulai dari rute nangka hingga Bendungan Namu sira-sira yang berjarak 7 KM, dengan lama tempuh sekitar 2 jam perjalanan.

Dan yang terakhir, menggunakan rute ketiga yang dimulai dari Desa Laos Ridi hingga jembatan Bendungan Namu sira-sira. Untuk rute ke tiga ini berjarak sekitar 10 km dan ini merupakan urutan rating terjauh. Selagi menikmati arung jeram para sobat wisata akan disuguhkan pemandangan yang menyejukkan mata.

Arung jeram Sungai binge terletak di Jalan Setiabudi nomor. 132 Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, kota Medan.

10. Taman Buaya Asam Kumbang

Taman Buaya Asam Kumbang ini merupakan penangkaran buaya yang bisa dikunjungi. Tempatnya cukup terkenal, dengan luas lahan sekitar 2 hektar. Tempat penangkaran buaya ini memang terbesar di Asia Tenggara. Liburan di lokasi penangkaran buaya mungkin terdengar memacu adrenalin ya ?

Dan di sini ,kamu bisa melihat ribuan ekor buaya, baik yang berada di kolam maupun yang ada di danau. Termasuk jenis buaya muara Jenis satwa, yang merupakan salah satu hewan terbesar di dunia. Berlokasi di Jalan Bunga Raya daerah Asam Kumbang, dekat Pajak Melati, masih di dalam kota walau di pinggiran sih. Nah, selain Melihat koleksi buaya dan beberapa binatang seperti ular piton kalian bisa mengungjungi taman buaya asam kumbang.

Oke Sobat Taloc wisata ada rekomendasi wisata lain atau ingin share pengalaman dari liburan sobat bisa langsung saja untuk komen di bawah.

error: Content is protected !!