10 Tempat Wisata di Padang Sidempuan

10 tempat wisata di Padang Sidempuan – Kota Padang Sidempuan adalah salah satu Kotamadya di daerah Sumatera Utara. Nama Padang Sidempuan ini diambil dari kata apa dan Nadimpu yang artinya padang itu luas nah sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa padangsidempuan ini tempat yang luas dan tinggi.

10 tempat wisata di Padang Sidempuan
10 tempat wisata di Padang Sidempuan

Tidak heran, jika destinasi wisata di kota ini memberikan warna dan panorama yang berbeda. Tentu saja tidak hanya air terjun dan danau saja. Namun ada juga, wisata modern yang akan membuat mata Anda Terpukau. Cobalah kunjungi 10 Tempat Wisata di Padang Sidempuan yang telah dirangkum tim Taksi Taloc berikut ini :

10 Tempat Wisata di Padang Sidempuan

1. Air Terjun Silima-lima

pada sebuah air terjun berlapis yang akan membuat anda merasa nyaman dan betah, di hutan yang penuh sensasi ini. Namun anda jangan khawatir, karena lokasinya sudah lebih memudahkan, karena ada anak tangga yang akan mengantar Anda sampai ke air terjun.

Setidaknya ada 1000 rute berkelok yang akan membuat olahraga tubuh lebih bagus. Air terjun Silima-lima berlokasi di maju mambe, marancar Kab Tapanuli Selatan.

Baca Juga :

Daftar Agen Travel Medan

2. Air Terjun Napa

Bberikutnya ada air terjun kolam yang sangat indah dan memukau. Meski sama sebuah air terjun namun pemandangan yang dihadirkan jelas sangat berbeda. Air terjun ini hanya satu card dan berada kecil di sudut kolam.

Meski demikian, debit airnya cukup membuat anda berdecak kagum, karena Suaranya sangat indah. Belum lagi, tambahan udara sejuk yang ada di sekitar lokasi. Air terjun Napa berlokasi di Desa napa Kab Tapanuli Selatan.

Baca Juga :

Daftar Alamat Agen Travel Padang SIdempuan

3. Danau Siais Batang Toru

Pemandangan yang ada di danau ini juga tidak kalah menarik dengan pemandangan yang ada di air terjun. Meski Jalan akses untuk sampai ke lokasi Ada beberapa yang rusak dan kurang baik, namun suasananya akan membuat anda merasa hanyut. Mirip dengan suasana asing yang ada di negeri barat sana dan menghanyutkan

Danau Siais berlokasi di angkola sangkunur Kab Tapanuli Selatan.

Baca Juga :

Travel dari Padangsidimpuang ke Medan

4. Aek Sijorni

Ini adalah sebuah air terjun bertingkat yang sudah mengalami perubahan modern. Selintas mirip dengan pemandian modern layaknya kolam renang atau Wahana Waterpark yang memakan biaya ratusan juta dalam pembuatannya.

Meski mirip, namun 70% air terjun yang ada di sini alami lainnya Hanya berupa pemanis saja yang artinya tidak begitu banyak mengeluarkan biaya tambahan. Aek Sijorni Berlokasi di Jalan Trans Sumatera Bukittinggi Padang Sidempuan, Aek libung sayur matinggi Kab Tapanuli Selatan.

Baca Juga :

Harga Tiket Bus Dari Medan

5. Danau Tao

Destinasi wisata yang satu ini dekat dengan pemukiman penduduk. Sehingga Anda akan melihat binatang ternak yang bebas berkeliaran seperti kambing biri-biri atau domba. Jika anda suka dengan pemandangan asli semacam ini, tentu akan membuat hati merasa tenang dan damai.

Hanya saja, masih banyak sampah di sekitar lokasi. Jika anda merasa kurang nyaman, sebaiknya alihkan pandangan pada bukit atau air yang bening kehijauan warna hijau itu memantul dari lingkungan pohon yang ada di sekitarnya.

Danau Tao berlokasi di batang Onang baru Padang Lawas Utara.

Baca Juga :

Daftar Nama Travel Padang Sidempuan

6. Sampuraga

Berikutnya ada sebuah kolam air panas, yang berasal dari bumi. Konon, menurut cerita kolam ini berasal dari mata air anak yang durhaka pada ibunya. Tentang cerita itu benar atau tidak, yang jelas sampuraga ini belum resmi menjadi tempat wisata.

Hanya saja, banyak orang yang datang untuk menyaksikan kolam air panas ini karena penasaran. Sampuraga berlokasi di Jalan Gudang No 16 sebagian silabus Panyabungan barat Kab Mandailing Natal.

7. Rumah Kaca Sibio-bio

Sebuah wisata buatan yang sangat in Stable sekali bagi anda pecinta fotografi tentu sangat suka dengan tempat yang satu ini karena sangat indah Anda dapat puas foto dengan beragam Spot menarik yang sudah disediakan kuliner yang ada di tempat ini juga cukup mengenyangkan jadi tidak akan merasa rugi masuk ke wisata ini meski dengan biaya lima belas ribu lokasi Desa sibio-bio angkola Timur Tapanuli Selatan.

8. Simarsayang

destinasi wisata yang satu ini menghadirkan pesona yang tidak kalah menarik dengan wisata sebelumnya meski hanya sebuah hutan Rindang namun anda dapat melakukan kegiatan menarik yang memacu adrenalin seperti naik sepeda di atas tali tentu saja kali yang ada di sepeda tersebut aman sebelum naik sepeda Anda juga harus menggunakan perlengkapan khusus agar tetap aman saat bersepeda bagi yang takut akan ketinggian sebaiknya mundur dahulu atau cukup duduk manis sambil menikmati sajian menu yang ada di sekitar lokasi yang ada di simarsayang sangat indah dan menarik Anda akan merasa tenang dan damai berada di tempat ini lokasi Jalan simarsayang Padangsidimpuan.

Kirim Barang dan Paket :

Tapanuli Logistik Cargo

9. Tugu Salak

berkeliling di Kota Padang Sidempuan tentu anda tidak dapat meninggalkan Tugu salak begitu saja sesuai dengan namanya kota ini memang memiliki hasil bumi yang cukup bagus terutama untuk buah salak sesuai dengan iklim dan cuaca yang ada di kota ini buah salak pondoh dapat tumbuh subur tentu saja harus dengan perawatan khusus dan baik lokasi kantin Padangsidimpuan Utara Kab Padang Sidempuan.

10. Perkebunan Buah Naga

selain buah salak rupanya Kota Padang Sidempuan juga memiliki kebun buah naga yang sangat luas dan banyak Jika Anda beruntung maka saat berkunjung dapat mencuci buah naga secara bebas lokasi penjahit Padangsidimpuan batunadua Kota Padang Sidempuan

itulah 10 tempat wisata di Padang Sidempuan yang akan membuat Anda Terpukau dan patut Anda masukkan ke dalam daftar liburan anda.

error: Content is protected !!