5 Daftar Pasar Tradisional di Medan yang Paling Ramai Pembeli

5 Daftar Pasar Tradisional di Medan Sebelum ada Mall, Pasar merupakan pilihan utama untuk melakukan transaksi jual beli di Medan. Pasar untuk bertransaksi disebut dengan pajak, kalau kawan taksi taloc ke Medan, jangan bilang pasar ya, sebut saja pajak. Jika disebut pasar pengertiannya, menjadi Jalan beraspal.

5 Daftar Pasar Tradisional di Medan yang Paling Ramai Pembeli
5 Daftar Pasar Tradisional di Medan yang Paling Ramai Pembeli

5 Daftar Pasar Tradisional di Medan

5. Pajak Sei Kambing

Pajak Sei Sikambing, berlokasi di titik pertemuan antara Jalan Gatot Subroto dan Jalan Kapten Muslim. Hias pada penjual emas langsung kelihatan berjajar saat masuk gerbang yang di akses dari Jalan Gatot Subroto. Dari bagian gedung pajak yang terlihat rapi dan bersih, para pedagang menjual barang keperluan rumah tangga, pecah belah, dan pakaian untuk keperluan bahan pangan. Para pedagang berkumpul di bagian belakangnya. Gedung yang lebih mudah diakses dari Jalan Kapten Muslim.

Baca Juga :

Daftar Agen Travel Medan Terbaik

4. Pajak Simpang Limun

Seperti pasar tradisional lainnya, Pajak ini menyediakan bahan – bahan pangan, barang rumah tangga, dan pakaian. Pajak Simpang Limun berlokasi di Jalan Sisingamangaraja, Medan. Tidak seperti masa-masa sebelumnya, pajak ini sudah tertata lebih rapi, tidak ada lagi PKL yang berjualan di pinggir jalan raya.

Arus lalu lintas yang melewati pajak ini, sudah lebih lancar. Salut untuk pajak Simpang Limun.

3. Pajak Sukaramai

Pajak Sukarame terletak, di Jalan Arif Rahman Hakim. Dikenal dengan nama Jalan Sutrisno, pajak Ini diisi oleh penjual – penjual yang menyediakan bahan pangan, dan barang rumah tangga. Banyak ruko-ruko jualan di sekitar pajak Sukaramai, yang memanfaatkan keramaian pajak ini, jalan penuh sesak, penjual kaki lima pun banyak yang Berdagang di pinggir jalan, dan ini Tentunya membuat jalan selalu macet.

2. Pajak Petisah

Salah satu keistimewaan pajak Petisah, adalah lokasinya yang terletak di pusat kota Medan. Letaknya dikelilingi oleh Jalan Jendral Gatot Subroto, Jalan Nibung Raya, dan Jalan Majapahit. Pajak ini mengalami renovasi pada tahun 2000 ,pembangunan gedung baru dan penataan dilakukan agar pajak tertata rapi. Barang-barang yang dijual di Pajak Petisah umumnya beraneka jenis, mulai dari pakaian, sayur-mayur, toko emas, toko furniture, barang pecah belah, jasa penjahit kebaya, jas, dan lainnya.

Kirim Barang dan Paket Murah di :

Tapanuli Logistik Cargo

1. Pajak Sentral

Pajak Sentral atau sering disebut juga pajak Sambu adalah pusat perbelanjaan terlengkap di kota Medan. Terletak di Jalan Pusat Pasar, lokasinya persis ada di belakang Medan Mall, untuk daerah Sumatera Utara, disini awalnya barang-barang pertama kali di drop dari asalnya.

Barang tersebut kemudian didistribusikan ke daerah lain, selain kebutuhan pangan pajak Sentral juga menyediakan kebutuhan rumah tangga, dan pakaian. Yang paling istimewa adalah sekitar pajak Sentral utama Jalan Sutomo terdapat banyak grosir segala macam barang berjualan di ruko-ruko. Jika ingin jadi pedagang eceran anda biasanya tergantung kepada grosir yang ada di seputaran pajak Sentral.

Itulah 5 Daftar Pasar Tradisional di Medan  Semoga Bermanfaat ..

error: Content is protected !!