Categories: Uncategorized

5 Pekerjaan Musim Panas yang Menyenangkan untuk Mahasiswa di Minnesota (dan Lebih Jauh)

Manis, musim panas yang manis. Saat Anda kuliah, musim panas sering kali menandakan istirahat sambutan, perubahan kecepatan, dan ruang terbuka lebar. Mengapa tidak memaksimalkan rentang tiga bulan ini dengan mendapatkan uang ekstra dan menikmati pengalaman baru?

Jika Anda seorang mahasiswa di Minnesota yang mencari pekerjaan musim panas atau magang, Anda memiliki banyak pilihan. Ya, bahkan lebih dari yang Anda pikirkan. Rahasianya adalah bermimpi besar dan menebar jaring yang lebar. Dengan mengingat hal ini, berikut adalah beberapa peluang luar biasa untuk dipertimbangkan dalam pencarian Anda untuk pekerjaan musim panas yang sempurna.

(Psst: Ini juga tidak biasa bagi mahasiswa untuk mendapatkan pekerjaan musim panas di Minnesota yang membayar hingga $15 per jam. Skor!)

Bagaimana mencari pekerjaan musim panas sebagai mahasiswa

magang berbayar

Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar kata magang? Mungkin Anda otomatis berpikir tidak dibayar. Tapi itu tidak selalu terjadi. Faktanya, magang berbayar adalah hal biasa dan dapat diakses di seluruh negeri, termasuk Minnesota.

Magang adalah cara yang ideal untuk membangun resume Anda, mendapatkan pengalaman, dan mendapatkan kaki Anda di pintu. Belum lagi, Anda bahkan mungkin bisa mendapatkan kredit kursus dan gaji. Ini adalah win-win.

Banyak perusahaan dan industri menawarkan program magang formal, seperti firma akuntansi empat besar dan bahkan Walt Disney. Pencarian internet cepat akan menarik lusinan papan pekerjaan. Misalnya, lebih dari 200 pekerjaan musim panas untuk mahasiswa di area Minneapolis diposting di ZipRecruiter.

Selain itu, jika Anda tidak melihat posisi apa pun yang diposting secara online, itu tidak selalu jalan buntu. Anda juga dapat menemukan daftar bisnis lokal secara online, dan kemudian menghubungi kantor hubungan manusia atau manajer yang bekerja di departemen yang Anda inginkan. Bukan hal yang aneh bagi perusahaan untuk membuat posisi sementara, dan tidak ada salahnya untuk bertanya.

Perkemahan musim panas

Apakah Anda tipe orang yang suka beraktivitas di luar ruangan? Suka bekerja dengan kaum muda? Pertimbangkan untuk bekerja di kamp. Minnesota menawarkan lusinan pilihan perkemahan musim panas dalam beberapa kategori — termasuk Kristen, akademik, atletik, artistik, dan banyak lagi. Beberapa favorit kami adalah Big Sandy Camp, Camp Jim, dan Camp Victory.

Sebagai konselor kamp, Anda akan mendapatkan keterampilan berharga yang ditransfer dengan mulus ke tempat kerja profesional mana pun, terutama kepemimpinan dan kerja tim. Manfaat lainnya termasuk membimbing orang lain, bertemu orang baru, menjalin hubungan, dan bersenang-senang.

Cari online untuk menemukan kamp khusus di daerah Anda, hubungi YMCA setempat, atau periksa sekolah menengah dan perguruan tinggi terdekat. Apakah Anda terbuka untuk opsi bermalam atau lebih suka bekerja di siang hari, banyak kamp musim panas yang berbeda menyewa konselor dan pelatih untuk musim panas.

Posisi di kampus

Meskipun musim panas biasanya lebih lambat di kampus, mungkin masih ada beberapa posisi yang tersedia. Tanyakan kepada siswa, staf, dan fakultas di jaringan Anda dan periksa situs kerja perguruan tinggi Anda untuk posisi pekerja siswa.

Kerja jarak jauh

Dengan meningkatnya peluang kerja jarak jauh dan telecommuting baru-baru ini, pencarian kerja musim panas Anda tidak terbatas hanya pada wilayah geografis Anda. Dengan smartphone dan laptop, Anda memiliki dunia di ujung jari Anda.

Saat mencari secara online, cari tahu posisi yang memungkinkan Anda bekerja dari mana saja. Pekerjaan di bidang penjualan, layanan pelanggan, penulisan, komunikasi, dan desain grafis sangat cocok untuk pekerjaan jarak jauh dan kemungkinan menawarkan jadwal yang fleksibel.

Bepergian

Jika Anda menderita nafsu berkelana yang tak terpuaskan, pertimbangkan untuk pindah ke lokasi baru untuk musim panas. Baik Anda mencari magang atau hanya mengerjakan pekerjaan apa pun yang dapat Anda temukan, Anda akan mendapatkan pengalaman hidup yang berharga dan menjelajahi kota atau wilayah yang berbeda.

Apakah Anda memiliki kakek-nenek yang tinggal di Alaska? Atau mungkin sepupu jauh yang tinggal di dekat laut? Tanyakan apakah Anda bisa menginap di tempat mereka selama tiga bulan saat bekerja dan bermain turis. Jika Anda memiliki bakat untuk blogging atau fotografi, Anda bahkan dapat mendokumentasikan perjalanan Anda. Anda tidak pernah tahu, itu bisa mengarah pada karier yang tidak terduga di masa depan.

Raih musim panas Anda.

Moral dari cerita ini: Anda tidak akan pernah menyesal mencoba sesuatu yang baru selama musim panas. Anda dapat melakukan apa saja selama tiga bulan. Bermimpilah besar, poles resume dan surat lamaran Anda, lamar di mana-mana, dan jangan menyerah sampai Anda mendapatkan tawaran.

Recent Posts

5 Cara Inovatif untuk Menampilkan Kepemimpinan dalam Keperawatan

Anda menyukai pekerjaan Anda sebagai RN. Anda pulang ke rumah setiap hari dengan perasaan puas…

7 hari ago

Bisakah Saya Bekerja Saat di Sekolah Perawat? Dan 6 FAQ Lainnya Tentang Menjadi Perawat

Memilih menjadi perawat adalah keputusan besar. Mungkin Anda pernah mempertimbangkannya secara singkat sebelumnya tetapi memiliki…

7 hari ago

7 Wawasan Karir yang Ingin Saya Ketahui Sebelum Memulai Sekolah Perawat

Semua orang tahu bahwa melihat ke belakang adalah 20/20. Tetapi ketika datang untuk berinvestasi dalam…

7 hari ago

6 Tanda Anda Akan Maju dalam Program Akselerasi BSN

Jika Anda telah menjelajahi opsi gelar BSN, jalur yang dipercepat pasti bisa menarik. Lulus lebih…

7 hari ago

Inovasi dalam Keperawatan: 6 Cara Bidang Ini Mendorong Maju

Anda mungkin sudah tahu sekarang betapa dinamisnya profesi keperawatan—selalu berubah, diperbarui, dan meningkat. Di tengah-tengah…

1 minggu ago

Apa Kompetensi QSEN dan Mengapa Penting bagi Perawat?

Jika Anda tertarik dengan keperawatan atau bagian mana pun dari dunia medis, Anda sudah tahu—akronim…

1 minggu ago