5 Resto Halal di Medan Paling Ramai Pengunjung

5 Resto Halal di MedanRumah makan atau restoran adalah istilah umum untuk menyebut usaha gastronomi yang menyajikan hidangan kepada masyarakat dan menyediakan tempat untuk menikmati hidangan tersebut serta menetapkan tarif tertentu untuk makanan dan pelayanannya.

Meski pada umumnya rumah makan menyajikan makanan di tempat, tetapi ada juga beberapa yang menyediakan layanan take-out dining dan delivery service sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada konsumennya. Rumah makan biasanya memiliki spesialisasi dalam jenis makanan yang dihidangkannya.

Resto terpopuler di Kota Medan yang dimaksud lokal adalah Resto asli yang asalnya dari Medan. Bukan Resto jaringan nasional ataupun internasional, lokal asli Medan ini ternyata mampu merajai bisnis kuliner di daerahnya sendiri.

5 Resto Halal di Medan Paling Ramai Pengunjung
5 Resto Halal di Medan Paling Ramai Pengunjung

1. Koki Sunda

Sesuai namanya, Resto yang menyajikan makanan tradisional ala Jawa Barat. Resto ini didirikan pada tahun 2007, dan sekarang terletak di Jalan Hasanudin nomor 1 Medan, berdekatan dengan Cambridge hotel dan Gramedia cabang Medan. Belakangan Resto koki Sunda melakukan renovasi besar-besaran pada bangunan restonya, kapasitas pengunjung ditambah, bangunan dibuat bertingkat, jika kita makan disini kita bisa menikmati alunan musik khas Sunda dengan pemandangan interior kolam yang indah. Sebagai tambahan Resto koki Sunda membuka cabang di Plaza Medan Fair.

Baca Juga :

Daftar Agen Travel Terbaik di Kota Medan

2. Lembur Kuring

Resto Lembur Kuring, merupakan Resto yang sangat luas dan mewah. Bangunan Resto ini dibuat bergaya khas Indonesia dengan dihiasi kolam – kolam ikan yang unik dan disertai gemericik air kolam. Kolam ikan ini merupakan daya tarik tersendiri bagi pengunjung, karena ikan-ikan yang ditampilkan adalah ikan-ikan yang berukuran sangat besar. Resto yang menyajikan makanan khas Sunda ini terletak di Jalan Tengku Amir Hamzah No. 85, Medan.

Selain itu Lembur Kuring, merupakan Resto yang menyenangkan jika membawa keluarga dan anak-anak, dikarenakan resto ini menghadirkan playground yang luas, menarik, dan kreatif.

3. Ayam Goreng Kalasan

Lokasi Resto ayam goreng kalasan pertama kali dibuka di Jalan Sultan Iskandar Muda, Medan. Mulai berkembang saat ini hadir di Plaza Medan Fair, dan Plaza Medan Mall. Resto ini menyajikan makanan tradisional khas Indonesia, menu andalan didominasi oleh ayam panggang, ayam goreng, dan ayam penyet merupakan konsep hidangan yang dihadirkan adalah makanan pengunjung dapat memilih makanan yang sudah tersedia di etalase, untuk itu pengunjung tidak perlu menunggu lama untuk menyantap makanan pilihannya.

4. Resto Fountain

Restoran Fountain awalnya dikenal dari racikan es krimnya yang lezat dan sedap dipandang mata. Tetapi, Resto ini juga menyajikan makanan lain dalam menu makanan yang ditawarkan adalah makanan tradisional Indonesia yang ikut dan western food dengan perkembangan jumlah Pusat perbelanjaan di Medan. Resto ini juga turut membuka restonya dalam hal tersebut kita bisa mendapati Resto Fountain di berbagai Mall di Kota Medan.

Kirim Barang dan Paket Berskala Besar :

Tapanuli Logistik Cargo

5. Nelayan

Nelayan, sesuai mottonya, yaitu dimsum and Resto ini menyajikan makanan berupa dimsum dan makanan. Makanan yang berasal dari Asia seperti makanan Indonesia, makanan Chinese, makanan Jepang, Taiwan, dan lain-lainnya. Resto besar yang terdapat di Jalan Merak Jingga, Medan. Namun, mereka melebarkan sayap ke lokasi-lokasi seperti Merdeka Walk, center point mall, dan Plaza Medan Fair, Deli Park Mall, dan Mall Manhattan. Resto nelayan ini sering penuh pada jam berapa pun anda datang.

Maka tidak heran, anda akan mengantri terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat duduk tiap kali anda ingin menyantap makanan di nelayan.

Itulah 5 Resto Halal di Medan yang paling ramai akan pengunjung , semoga bermanfaat..

error: Content is protected !!