5 Taman Kota di Medan yang Paling Populer dan Gratis

5 Taman Kota di Medan – Taman Kota terpopuler dan gratis di Medan. Bosen rekreasi di mall atau permainan indoor ? cobalah bersantai di taman untuk mengajak keluarga. Lebih mencintai alam dan lingkungan. Pemerintah kota Medan menyediakan taman kota yang bebas, masuk tanpa dipungut biaya alias gratis yang taksi taloc kembali lagi untuk membahas taman kota bagi warga Medan. Hal ini bisa menjadi alternatif rekreasi yang perlu dipertimbangkan.

5 Taman Kota di Medan yang Paling Populer dan Gratis
5 Taman Kota di Medan yang Paling Populer dan Gratis

5. Taman Gajah Mada

Taman Gajah Mada, terletak di Jalan Gajah Mada, Medan. Taman ini dulunya identik dengan kehidupan hitam di malam hari. Namun, saat ini tiap taman di Medan sudah memiliki pengawas yang selalu berjaga. Taman sudah tertata rapi dengan pepohonan, dan tanaman yang Indah.

Taman Gajah Mada juga memiliki dua lapangan bulutangkis dan 1 lapangan basket sebagai sarana olahraga bagi warga Medan.

Baca Juga :

Daftar Agen Travel Medan Terbaik

4. Avros Sport

Prospek lokasi di jalan avros, dan diresmikan pada tahun 2014. Anda bisa bersantai di avros Park, yang dipenuhi pepohonan sambil memandang aliran sungai Deli. Beberapa Spot foto di sediakan bagi pengunjung yang ingin berfoto cantik, anda bisa membawa anak-anak untuk melihat beberapa ekor rusa yang bebas berkeliaran, dan boleh memberi makan rusa – rusa tersebut.

Pengelola juga menyediakan bot untuk disewa jika anda tertarik menyusuri Sungai Deli. Selain itu Taman avros juga sering digunakan untuk berbagai kegiatan dan acara.

2. Taman Ahmad Yani

Salah satu taman di tengah kota, adalah Taman Ahmad Yani. Letaknya di Jalan Imam Bonjol, Medan persis bersebelahan dengan Rumah Sakit Elisabeth. Pada tengah-tengah taman terdapat patung raksasa Jenderal Ahmad Yani. yang merupakan Pahlawan Revolusi dengan tinggi 11 m. Selain untuk tempat bersantai, Taman ini sering dimanfaatkan oleh warga untuk berolahraga beberapa peralatan olahraga dan fitness disediakan oleh Pemda di dalam lokasi taman.

Kirim Barang dan Paket Murah :

Tapanuli Logistik Cargo

1. Taman Cadika

Kami rekomendasikan Taman Cadika di urutan pertama, Karena Taman ini sangat luas dan memiliki danau yang indah. Juga jembatan gantung yang romantis. Taman yang berlokasi di Jalan Karya Wisata ini, diperuntukkan sebagai Bumi Perkemahan Pramuka. Tetapi warga Medan bebas masuk tanpa dikenakan biaya.

Taman ini tidak kalah menarik bagi anak-anak dengan kelengkapan playground nya yang cukup. Sebagai tempat bermain dalam lokasi taman banyak disediakan Gazebo, dan tempat duduk untuk bersantai sambil dikelilingi tanaman yang cantik sebagai sarana olahraga.

Taman ini memiliki lapangan sepak bola dan lapangan skateboard. Taman Cadika menyimpan potensi besar untuk dikembangkan kearah yang lebih bagus lagi.

Itulah 5 Taman Kota di Medan yang Paling Populer semoga bermanfaat..

error: Content is protected !!