5 Tempat Nongkrong di Medan Paling Rekomendasi untuk Anak Muda Terbaru

5 Tempat Nongkrong di Medan – food market, tempat nongkrong terpopuler di Medan. Betapa asyiknya kumpul dengan teman-teman, maupun keluarga dalam satu tempat. Dimana banyak kios penjual makanan yang menjajakan makanannya, kita bisa nongkrong sambil memesan berbagai makanan dari kios yang berbeda-beda.

Kios kios yang ada dalam satu Kompleks tersebut dinamakan food market, inilah food market yang menjadi favorit warga Medan.

5 Tempat Nongkrong di Medan Paling Rekomendasi untuk Anak Muda Terbaru
5 Tempat Nongkrong di Medan Paling Rekomendasi untuk Anak Muda Terbaru

5 Tempat Nongkrong di Medan

5. Inbox Food Market

Inbox food market masih baru berdiri, belum lebih dari setahun. Food market ini terletak di Jalan Teuku Amir Hamzah, Medan. jika 4 market lainnya yang tercantum dalam daftar memiliki konsep outdoor, maka inbox food market konsepnya indoor.

Bentuk bangunannya seperti gudang yang luas, dan susunan kios-kios tersusun rapi. Pada lantai 1. dan juga di lantai dua, yang mirip seperti balkon. Bentuk seperti ini merupakan konsep market yang baru hadir di kota Medan. Pada saat tim taksi taloc berkunjung di hari Senin malam, pengunjung kebetulan masih sepi. Mungkin kehadirannya belum banyak diketahui warga Medan, tapi food market ini menyimpan Potensi menjadi tempat tongkrongan anak muda yang asik.

Baca Juga :

Daftar Agen Travel Medan Terbaik

4. Jalan Semarang Food Market

Tempat nongkrong ini adalah salah satu foodmarket yang termasuk tertua, di kota Medan. Berlokasi di Jalan Semarang, pada siang hari Kompleks Jalan Semarang merupakan wilayah di mana toko-toko penjual sparepart mobil berbagai merk, menawarkan dagangannya.

Malamnya, tempat ini berubah fungsi sebagai penjual makanan berjajar di depan toko – toko tersebut untuk membuka kios makanan – makanan yang disajikan. di Jalan Semarang umumnya, didominasi oleh makanan non halal.

3. Asia Mega Mas Night Market

Asia Mega Mas night market mirip bentuk market seperti di Jalan Semarang. Tempatnya terletak di komplek Asia Mega Mas, jumlah penjual makanan di sini lebih banyak daripada di Jalan Semarang. kios-kios berjajar di jalanan, menawarkan beraneka jenis makanan dan minuman. Makanan yang dihadirkan umumnya makanan non halal, tapi tidak sedikit juga makanan halal kita temui komplek Asia Mega Mas. Tempat nongkrong ini termasuk padat pengunjung jika malam tiba.

2. Mega Park

Tempat nongkrong ini dapat berkunjung pada saat malam Minggu. Jalan – jalan ke Mega Park pada jam 7 malam sepintas supermarket ini kelihatan sepi, bangku masih banyak yang kosong. Tetapi, begitu masuk jam 8 malam. Wow pengunjung yang rata-rata anak muda tiba-tiba membludak.

Cari tempat duduk kosong saja susah, kios – kios yang menempati area Mega Pak ini termasuk banyak. dan jenis makanannya pun sangat beraneka ragam. Konsep yang menarik dari Mega park adalah menyantap makanan sambil ditemani sajian live musik penyanyi profesional, yang dihadirkan akan melibatkan pengunjung untuk ikut menyanyi ke atas panggung. Jika anda masih muda food market ini wajib Anda kunjungi semakin larut tempat ini semakin ramai.

Kirim Barang dan Paket Murah

Tapanuli Logistik

1. Medan Night Market

Medan Night Market berada di Jalan Adam Malik Medan. Tempat ini merupakan masa yang paling hits sekarang ini di Kota Medan. Lokasinya sangat strategis memudahkan Banyak masyarakat cepat mengenalnya. Pengunjung yang nongkrong di sini bercampur dari berbagai kalangan usia Mulai dari anak muda keluarga yang membawa anak kecil hingga orang tua.

Itulah 5 Tempat Nongkrong di Medan Paling Rekomendasi untuk Anak Muda Terbaru Semoa Bermanfaat, sampai Jumpa..

error: Content is protected !!