Categories: Uncategorized

6 Tanda Anda Akan Maju dalam Program Akselerasi BSN

Jika Anda telah menjelajahi opsi gelar BSN, jalur yang dipercepat pasti bisa menarik. Lulus lebih cepat berarti lebih dari menghabiskan lebih sedikit waktu di kelas — itu juga berarti memasuki karier baru Anda (dan kompensasi serta manfaatnya) lebih cepat.

Tapi Anda ingin menjadi pintar tentang keputusan ini. Seperti banyak pilihan dalam hidup, pilihan masuk Accelerated BSN Second Degree bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi sebagian orang dan pilihan yang tidak terlalu sempurna bagi sebagian orang lainnya. Bagaimana Anda tahu apakah itu jalur keperawatan yang tepat untuk Anda?

Tetapi program ini mengharuskan siswa yang masuk untuk memiliki gelar sarjana. Beberapa calon perawat tidak menyadari bahwa mereka ingin menjadi perawat sampai mereka sudah menempuh jalur karir yang berbeda. Tapi tidak ada kata terlambat untuk menjawab panggilan menjadi perawat.

Jika Anda sudah mendapatkan gelar sarjana di bidang lain, Anda memenuhi kriteria utama untuk program ini. Ini berarti Anda dapat melompat ke jalur cepat untuk menjadi perawat tanpa kembali ke titik awal. Tapi bagaimana dengan detail lainnya?

Menghasilkan BSN Anda hanya dalam 18 bulan terdengar hebat.* Namun opsi ini tidak ideal untuk semua orang. Jadi Untuk membantu Anda menentukan apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk berhasil dalam program yang ketat ini, kami menawarkan beberapa wawasan tentang seperti apa BSN akselerasi yang ideal. Teruslah membaca untuk melihat apakah Anda sesuai dengan tagihan.

Anda harus mempertimbangkan program BSN yang dipercepat jika …

1. Anda terdorong — benar-benar terdorong!

Anda selalu menjadi orang yang mengejar apa yang Anda inginkan dan tidak menyerah sampai Anda mencapainya. Anda tahu bagaimana rasanya mengalami minggu yang sulit, akhir pekan yang sama beratnya dan masih muncul 100% pada Senin pagi berikutnya. Anda dapat membayangkan karir Anda setelah mendapatkan BSN dan Anda cukup berkomitmen untuk mengorbankan kenyamanan untuk sementara waktu.

Jika ada yang terdengar seperti Anda, Anda mungkin memiliki apa yang diperlukan untuk mendapatkan BSN dengan kecepatan yang dipercepat. Program ini bukan untuk orang yang lemah hati. Dr. Joan Rich adalah Wakil Presiden bidang keperawatan di Rasmussen College dan salah satu pencipta program percepatan BSN. Dia mengatakan siswa yang cenderung berkembang di lingkungan ini didorong, bahkan “tipe berprestasi” yang dapat memotivasi diri mereka sendiri untuk tetap berada di jalurnya.

2. Kamu selalu berprestasi di sekolah

Anda terorganisir dan Anda tahu cara belajar dan mencapai nilai bagus dalam ujian. Anda tidak pernah mengalami banyak kesulitan mengikuti kecepatan sekolah di masa lalu. Terlebih lagi, Anda tahu cara mengatur waktu, tidur yang cukup, dan menjaga kesehatan agar Anda tidak kehabisan tenaga saat bekerja di bawah beban kerja yang berat.

Semua faktor ini merupakan indikasi yang baik bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan untuk unggul dalam program akselerasi. BSN yang dipercepat (A-BSN) adalah apa yang diklaimnya: dipercepat. Itu berarti Anda dapat menyelesaikan program dalam jangka waktu yang lebih cepat dan mengambil lebih banyak kredit per kuartal daripada beban siswa BSN penuh waktu tradisional.*

Di atas kecepatan yang ketat, BSN yang dipercepat memang memiliki persyaratan penerimaan. Pelamar harus mencetak setidaknya 75 persen pada tes TEAS agar memenuhi syarat untuk masuk. Untuk kiat dan saran tentang cara melampaui persyaratan ini, lihat artikel kami: Jangan Takut pada Tes TEH: Kiat Ahli untuk Membantu Anda Lulus pada Percobaan Pertama.

3. Anda dapat mengambil cuti dari bekerja penuh waktu

Menjadi siswa penuh waktu bukanlah pilihan bagi semua orang. Tetapi untuk benar-benar berkembang dalam program ini, siswa harus dapat mencurahkan perhatian penuh mereka pada kurikulum, menurut Rich. Dia mengatakan kecepatan BSN yang dipercepat itu sulit dan untuk kinerja terbaik Anda tidak boleh mencoba menyulap pekerjaan penuh waktu secara bersamaan.

“Bekerja tidak dianjurkan,” kata Rich. “Ini adalah waktu yang singkat untuk berkonsentrasi dan mencurahkan perhatian penuh Anda pada program ini. Hadiahnya akan sepadan! ”

Sekolah perawat akan selalu menjadi investasi, tidak peduli jalan mana yang Anda ambil. Untuk opsi ini, sebagian dari investasi itu menunda pekerjaan lain. Jika Anda mampu memperlakukan sekolah seperti pekerjaan penuh waktu Anda selama 18 bulan atau lebih, Anda sudah berada dalam posisi yang ideal untuk berkembang di jalur BSN yang dipercepat.*

4. Anda sudah memiliki gelar sarjana (bahkan dalam mata pelajaran yang tidak terkait)

Mungkin Anda pertama kali pergi ke sekolah untuk mendapatkan gelar bisnis. Mungkin Anda mengambil jurusan psikologi atau pendidikan tetapi menyadari bahwa profesi keperawatan memanggil Anda. Program ini dirancang dengan mempertimbangkan Anda.

Jangan khawatir — Anda tidak perlu sudah memiliki gelar biologi untuk bergabung dengan program ini. Rich mengatakan mahasiswa baru datang dengan berbagai jurusan sebelumnya. “Tidak ada gelar ‘biasa’,” katanya.

5. Anda seorang pemikir kritis

Apakah Anda tahu bagaimana memecahkan masalah? Dapatkah Anda berpikir dan menentukan rencana tindakan terbaik meskipun tidak ada jawaban benar atau salah yang jelas? Siswa yang ideal untuk program ini memiliki kemampuan berpikir kritis yang kuat, menurut Rich.

Berpikir kritis melibatkan penggunaan logika dan penalaran untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan solusi alternatif, kesimpulan atau pendekatan terhadap masalah. Dalam kehidupan sehari-hari Anda, Anda mungkin melatih keterampilan ini dalam pekerjaan Anda saat ini atau dalam menavigasi keputusan rumit dalam kehidupan keluarga Anda.

Jika Anda memiliki pengalaman rutin memilah-milah informasi yang tidak relevan untuk memahami sesuatu, Anda telah mengembangkan keterampilan penting — baik untuk profesi keperawatan maupun untuk bertahan dalam program BSN yang dipercepat.

6. Anda tahu apa yang Anda inginkan

Jika Anda bangun pagi ini dengan berpikir, ‘Anda tahu, akan sangat menyenangkan menjadi seorang perawat,’ Anda mungkin ingin memikirkan ide itu sebelum mendaftar. Sementara aspek sekolah perawat tentu menyenangkan, kurikulum dan pekerjaan sebagai perawat terdaftar jauh dari mudah. Mungkin sifat terpenting yang Anda butuhkan untuk berkembang dalam program BSN yang dipercepat adalah mengetahui bahwa Anda ingin menjadi perawat.

“Anda harus memiliki keinginan untuk meningkatkan kesehatan dan kehidupan orang lain,” jelas Rich.

Jika Anda masih ragu untuk menjadi seorang perawat, tanyakan pada diri Anda apa yang akan memotivasi Anda untuk belajar ketika hari sudah menjadi hari yang panjang dan sibuk? Beberapa hari akan lebih sulit daripada yang lain, dan Anda harus bersandar pada semangat dan pengabdian itu untuk melewati masa-masa sulit untuk mencapai garis finis.

Apakah Anda semua masuk?

Pernahkah Anda mengangguk setuju saat membaca ciri-ciri penting mahasiswa BSN akselerasi ideal? Jika Anda semua ingin mengejar karir keperawatan dan bersedia untuk bekerja untuk itu, ini bisa menjadi jalur keperawatan yang ideal untuk Anda.

Tapi jangan mengambil kata-kata kami untuk itu! Lihat sendiri Opsi Masuk Gelar Kedua BSN Dipercepat kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang apa yang ada di depan.

Recent Posts

5 Cara Inovatif untuk Menampilkan Kepemimpinan dalam Keperawatan

Anda menyukai pekerjaan Anda sebagai RN. Anda pulang ke rumah setiap hari dengan perasaan puas…

2 bulan ago

Bisakah Saya Bekerja Saat di Sekolah Perawat? Dan 6 FAQ Lainnya Tentang Menjadi Perawat

Memilih menjadi perawat adalah keputusan besar. Mungkin Anda pernah mempertimbangkannya secara singkat sebelumnya tetapi memiliki…

2 bulan ago

7 Wawasan Karir yang Ingin Saya Ketahui Sebelum Memulai Sekolah Perawat

Semua orang tahu bahwa melihat ke belakang adalah 20/20. Tetapi ketika datang untuk berinvestasi dalam…

2 bulan ago

Inovasi dalam Keperawatan: 6 Cara Bidang Ini Mendorong Maju

Anda mungkin sudah tahu sekarang betapa dinamisnya profesi keperawatan—selalu berubah, diperbarui, dan meningkat. Di tengah-tengah…

2 bulan ago

Apa Kompetensi QSEN dan Mengapa Penting bagi Perawat?

Jika Anda tertarik dengan keperawatan atau bagian mana pun dari dunia medis, Anda sudah tahu—akronim…

2 bulan ago

Pendidikan Keperawatan Berkelanjutan Mengapa Penting dan Apa yang Diharapkan

Keperawatan adalah karir yang sangat fleksibel. Kebanyakan orang tidak tahu berapa banyak jenis perawat yang…

2 bulan ago