Categories: Uncategorized

7 Wawasan Karir yang Ingin Saya Ketahui Sebelum Memulai Sekolah Perawat

Semua orang tahu bahwa melihat ke belakang adalah 20/20. Tetapi ketika datang untuk berinvestasi dalam pendidikan dan karir keperawatan Anda, sedikit pandangan ke depan selalu dihargai. Sangat membantu untuk mengetahui sedikit tentang apa yang Anda hadapi sebelum berkomitmen untuk menghabiskan banyak waktu dan energi untuk sesuatu.

Meskipun kami tentu saja tidak dapat memprediksi masa depan, ada banyak sumber daya yang tersedia untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat. Seperti apa karir keperawatan sebenarnya? Apakah ada sesuatu yang harus Anda ketahui sebelumnya untuk membantu Anda mempersiapkan diri dengan lebih baik?

Untuk membantu menjawab pertanyaan Anda, kami berbicara dengan dua profesional di bidang keperawatan tentang pengalaman mereka di sekolah dan di tempat kerja. Berikut adalah beberapa hal yang mereka katakan ingin mereka ketahui sebelum memulai sekolah perawat.

Sebelum memulai sekolah perawat, saya berharap saya tahu …

1. Ada berbagai macam posisi yang tersedia

Keperawatan adalah bidang yang terus berkembang dengan banyak permintaan — selama orang memiliki kebutuhan kesehatan, akan ada pekerjaan yang tersedia di sejumlah spesialisasi dan bidang. Megan Cummings, seorang CRNA di Tufts Medical Center, mengatakan gelar keperawatan menawarkan banyak kesempatan untuk melakukan banyak jenis pekerjaan.

“Saya bekerja di perawatan intensif dan anestesi. Teman-temanku bekerja di unit bedah. Lainnya bekerja di administrasi. Saya bahkan punya teman yang bekerja di bidang penjualan,” Cummings berbagi. “Hampir menjadi luar biasa ketika Anda mengetahui berapa banyak ‘jenis’ perawat yang ada. “

Saran terbaiknya untuk menavigasi banyak jalur karir keperawatan adalah mengidentifikasi area yang Anda sukai sejak awal dan fokus untuk memperoleh magang dan membuat kontak dalam spesialisasi itu. “Anda mungkin merasa tidak menyukainya bahkan setelah memulai pekerjaan setelah lulus. Tapi hei, ada sejuta hal lain yang bisa kamu lakukan dengan gelarmu,” tambahnya.

Kathleen Puri, RN dan salah satu pendiri Fitsi Health, LLC, setuju bahwa adalah cerdas untuk berpikir ke depan jika Anda ingin memanfaatkan luasnya pilihan yang tersedia. “Sangat penting untuk terus belajar dan mendapatkan gelar yang lebih tinggi untuk membuka peluang,” katanya.

Butuh bantuan untuk menjelajahi banyak pilihan di luar sana? Lihat sumber daya Jalur Karir Keperawatan interaktif kami.

2. Pentingnya perawatan diri

Beberapa panggilan memiliki stres tinggi dan imbalan tinggi. Puri mencatat bahwa dalam profesi yang melelahkan secara fisik, emosional dan intelektual ini, kelelahan terlalu umum. Sekolah perawat terkenal sulit, tetapi itu hanya untuk mempersiapkan Anda menghadapi tantangan yang akan Anda hadapi di tempat kerja.

“Keperawatan bukan untuk yang lemah.”

“Keperawatan bukan untuk yang lemah,” kata Cummings. “Ini merupakan salah satu pencapaian pendidikan, mental, emosional, dan fisik tersulit dalam hidup saya hingga saat ini.”

Merawat diri sendiri akan sama pentingnya dengan merawat pasien Anda. Puri merekomendasikan untuk tetap dalam kondisi fisik yang baik, karena menyusui adalah pekerjaan di mana Anda akan berdiri sepanjang waktu. Selain itu, fokus pada kesejahteraan mental Anda sama pentingnya.

Lihat artikel ini untuk tips lain tentang cara menghindari kelelahan menyusui.

3. Betapa bermanfaatnya melayani orang lain

Jelas bahwa menjadi seorang perawat bukan untuk menjadi lemah hati. Namun seiring dengan tantangannya, ia juga menawarkan kompensasi finansial dan emosional. Potensi penghasilan di atas rata-rata mungkin yang menarik Anda ke pekerjaan pada awalnya, tetapi Puri mengatakan ada banyak manfaat psikologis juga.

Ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa profesi membantu tidak hanya bermanfaat bagi orang lain—tetapi juga bermanfaat bagi individu yang melakukan pelayanan. Membantu orang lain dapat meningkatkan umur dan kebahagiaan Anda, serta menurunkan tekanan darah dan rasa sakit kronis—semuanya sambil memberikan tujuan dan kepuasan dalam hidup Anda.

Lihat beberapa contoh inspirasi dari sisi bermanfaat dari keperawatan.

4. Seberapa banyak pengetahuan dan kemandirian yang dibutuhkan pekerjaan itu?

Puri juga mengatakan profesi perawat bukan hanya tentang mengikuti perintah dokter. Anda bertanggung jawab untuk memberikan perawatan dengan efisiensi dan keunggulan. Agar berhasil sebagai perawat, penting untuk siap secara mental dan intelektual untuk membuat keputusan pada saat itu juga.

“Anda harus tahu segalanya,” kata Cummings. “Bukan hanya bagaimana memainkan peran sebagai perawat, tetapi pemahaman yang mendalam tentang farmakologi, patofisiologi yang kompleks, sedikit mikrobiologi yang bercampur dengan rasa praktis pengobatan modern dan pikiran terbuka untuk menangani fleksibilitas untuk praktiknya yang selalu berubah.”

Tapi jangan biarkan itu mengintimidasi Anda. Inilah jenis pengetahuan dan pengalaman yang akan Anda peroleh saat mendapatkan gelar keperawatan Anda.

Pelajari lebih lanjut tentang pentingnya keterampilan berpikir kritis dalam keperawatan.

5. Berapa banyak pekerjaan yang dapat disesuaikan

Apakah Anda memiliki keluarga atau gaya hidup yang sibuk? Itu tidak masalah, menurut Cummings. Fleksibilitas profesi keperawatan adalah salah satu fasilitas utamanya.

“Anda harus memutuskan di mana Anda ingin tinggal dan bekerja.”

“Keperawatan menawarkan berbagai jadwal yang berbeda, dicampur dengan kelompok pekerja yang sangat berempati yang menghormati orang tua yang sibuk dan bekerja,” kata Cummings. “Bahkan ada pilihan untuk bekerja hanya di akhir pekan—itu hanya dua shift seminggu, tetapi untuk gaji penuh waktu.”

Cummings menjelaskan bahwa perawat rawat inap penuh waktu biasanya bekerja tiga shift 12 jam, memungkinkan Anda empat hari libur di antaranya. Dia menambahkan bahwa karena keperawatan adalah bidang dengan permintaan yang begitu tinggi, Anda dapat tinggal hampir di mana saja dan mencari pekerjaan. “Ada pekerjaan di setiap kota,” katanya. “Anda harus memutuskan di mana Anda ingin tinggal dan bekerja.”

Dengarkan apa yang dikatakan para profesional tentang berbagai jenis shift keperawatan.

6. Anda dapat meninggalkan pekerjaan Anda di tempat kerja

Keperawatan adalah salah satu pekerjaan yang tidak mengharuskan Anda untuk bekerja dari rumah atau menuntut mengejar ketertinggalan di kantor. “Bagi sebagian besar perawat, di akhir shift, Anda sudah selesai bekerja,” kata Cummings. “Anda dapat memulai liburan Anda begitu Anda meninggalkan pintu.”

Dia bilang dia menghargai bagian dari profesinya ini, terutama ketika dia sedang berlibur dan melihat keluarga dan teman-teman memeriksa email kantor mereka. “Saya hanya bisa menendang kembali dan mengetahui bahwa saya secara fisik tidak dapat bekerja sambil menikmati waktu istirahat saya,” tambahnya.

Pelajari tentang beberapa manfaat tambahan lainnya dari menjadi perawat.

7. Semua cara untuk memajukan karir Anda

Seiring dengan gerakan lateral di seluruh spesialisasi, bidang keperawatan juga menawarkan beberapa peluang untuk memajukan karir Anda dengan mengejar pendidikan lebih lanjut, kata Cummings. Dia memilih untuk menjadi CRNA dan menyukai bahwa posisi itu memungkinkannya otonomi dan rasa hormat dari rekan-rekannya.

“Perawat dapat kembali ke sekolah untuk mendapatkan gelar MBA, PhD (penelitian dan klinis), DNP (doktor klinis) atau berspesialisasi sebagai praktisi perawat,” kata Cummings. “Daftarnya tidak ada habisnya, dan tidak ada kekurangan pembelajaran.”

Biasakan diri Anda dengan beberapa karir keperawatan tingkat lanjut yang bisa Anda kejar.

Mulailah dengan kaki kanan

Anda tidak akan pernah memiliki semua jawaban sebelum memulai sekolah keperawatan, tetapi wawasan dari mereka yang datang sebelum Anda akan membantu Anda merasa lebih percaya diri dalam keputusan Anda untuk mengejar karir keperawatan.

Jika informasi ini membuat Anda merasa siap dan bersemangat untuk memulai perjalanan, inilah saatnya untuk mengambil langkah berikutnya. Lihat artikel kami untuk memulai: Panduan Langkah demi Langkah Anda untuk Masuk ke Sekolah Perawat.

Recent Posts

5 Cara Inovatif untuk Menampilkan Kepemimpinan dalam Keperawatan

Anda menyukai pekerjaan Anda sebagai RN. Anda pulang ke rumah setiap hari dengan perasaan puas…

2 bulan ago

Bisakah Saya Bekerja Saat di Sekolah Perawat? Dan 6 FAQ Lainnya Tentang Menjadi Perawat

Memilih menjadi perawat adalah keputusan besar. Mungkin Anda pernah mempertimbangkannya secara singkat sebelumnya tetapi memiliki…

2 bulan ago

6 Tanda Anda Akan Maju dalam Program Akselerasi BSN

Jika Anda telah menjelajahi opsi gelar BSN, jalur yang dipercepat pasti bisa menarik. Lulus lebih…

2 bulan ago

Inovasi dalam Keperawatan: 6 Cara Bidang Ini Mendorong Maju

Anda mungkin sudah tahu sekarang betapa dinamisnya profesi keperawatan—selalu berubah, diperbarui, dan meningkat. Di tengah-tengah…

2 bulan ago

Apa Kompetensi QSEN dan Mengapa Penting bagi Perawat?

Jika Anda tertarik dengan keperawatan atau bagian mana pun dari dunia medis, Anda sudah tahu—akronim…

2 bulan ago

Pendidikan Keperawatan Berkelanjutan Mengapa Penting dan Apa yang Diharapkan

Keperawatan adalah karir yang sangat fleksibel. Kebanyakan orang tidak tahu berapa banyak jenis perawat yang…

2 bulan ago