7 Wisata di Medan Yang Hits Kekinian dan Paling Instagramable 2021

7 Wisata di Medan Yang Hits – Dikala berkunjung ke Kota Medan, pasti kalian mau tiba ke tempat wisata yang keren. Tidak hanya destinasi wisata ikonik semacam Istana Maimun serta Danau Toba, Medan pula memiliki banyak tempat wisata hits serta bagus buat difoto. Ingin tau apa aja tempatnya? Ikuti saran wisata instagramable serta kekinian di Medan di dasar ini, ya!

7 Wisata di Medan Yang Hits

15 Wisata di Kabupaten Karo
15 Wisata di Kabupaten Karo

1. Upside Down World

Posisi: Jalan. Hasanuddin nomor. 29, Petisah Hulu, Medan Baru, Sumatra Utara

Cocok dengan namanya, tempat wisata instagramable di Medan yang satu ini menawarkan tempat difoto dengan konsep dunia terbalik. Kalian dapat difoto di dalam ruangan dengan perabotan yang terbalik.

Salah satu tempat instagramable yang kekinian ini sediakan beragam ruangan yang dapat kalian seleksi, semacam ruang makan, dapur, ruang mencuci pakaian, serta ruang tidur. Apalagi, di mari terdapat Warung Durian yang ikonik, lengkap dengan sofa plastik yang terbalik, lho!

Baca juga :

12 Daftar Agen Trael di Kota Medan

2. Tower Pandang Tele

Posisi: Turpuk Limbong, Setiap hari, Kabupaten Samosir, Sumatra Utara 22396

Tower Pandang Tele merupakan tower bertingkat 4, di mana kalian dapat menikmati panorama alam alam Medan yang menawan serta pula mengambil gambar. Buat hingga ke objek wisata instaramable di Medan ini ini kalian butuh lewat jalur menanjak serta berkelok. Dikala terletak di atas tower, kalian hendak disuguhi dengan keelokan panorama Danau Toba serta pula daratan pulau Samosir. Tidak cuma Danau Toba, kalian pula dapat memandang Air Terjun Efrata serta Bukit Holbung dari tower ini, lho.

3. Kampung Madras

Posisi: Jalan. Teuku Umar, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatra Utara 20151

Medan dengan penduduknya yang multi etnis mempunyai kawasan dengan komunitas etnis India yang bernama Kampung Madras. Kawasan yang lebih diketahui dengan nama“ Little India” ini dapat jadi salah satu tujuan untuk kalian yang suka mencari gambar.

Tiap sudut dari objek wisata instagramable di Medan ini mempunyai keunikan tertentu sehingga bagus buat diabadikan oleh kamera. Kebudayaan India masih terasa di tempat ini, semacam yang bisa dilihat dari style arsitektur. Salah satu bangunan bergaya arsitektur India merupakan kuil terbanyak di Kampung Madras, Kuil Shri Mariamman. Tidak cuma dari arsitektur, budaya India pula dapat kalian rasakan dengan menikmati kuliner khas India yang ada di posisi wisata ini.

Baca Juga :

38 Daftar Alamat Agen Travel di Kota Padang Sidempuan

4. Danau Siombak

Posisi: Jalan Pasar Nippon Ujung Kel. Paya Pasir, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatra Utara 20252

Danau Siombak merupakan danau buatan yang terletak diantara Sungai Terjun serta Sungai. Bisa jadi kalian tidak menyangka kalau danau yang luasnya nyaris 40 hektar ini merupakan buatan sebab airnya sangat jernih dengan pantulan warna biru kehijauan. Pantulan warna ini disebabkan ganggang serta lumut yang berkembang di dalam danau.

Menjelma jadi salah satu objek wisata yang instagramable di Medan, di Danau Siombak kalian dapat berenang, memancing, serta pastinya difoto. Salah satu tempat wisata kesukaan anak muda buat mencari gambar ini sediakan paling tidak 10 spot gambar kekinian.

5. Air Terjun Telaga Dwi Warna

Posisi: Bandar Baru, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara 20354

Air terjun setinggi 75 m ini terletak di kecamatan Sibolangit, bisa dicapai dengan berkendara dekat 2- 3 jam dari pusat kota Medan. Dinamakan Air Terjun Telaga Dwi Warna sebab objek wisata instagramable di Medan ini mempunyai air dengan 2 warna yang berbeda. Air bercorak biru ialah air yang bersuhu dingin, sebaliknya yang bercorak putih mempunyai temperatur hangat.

Pasti hendak bagus sekali bila kalian gambar buat dimasukkan ke feed Instagram. Dengan keunikan air terjun serta keelokan alamnya, tidak heran banyak yang mau berlama- lama di mari. Tenang saja, kalian dapat berkemah dengan nyaman di dekat posisi air terjun yang telah didetetapkan.

Baca Juga :

Travel dari Kota Padang Sidempuan ke Kota Medan

6. Negara Kincir Angin Medan

Posisi: Jalan. Karya Jaya, Gedung Johor, Kec. Medan Johor, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara 20147

Buat kalian yang mau difoto ala di Belanda, tiba saja ke Negara Kincir Angin Medan ataupun lebih diketahui denganMerci Windmill. Tempat wisata instagramable di Medan berikutnya ini memiliki kincir angin terbanyak di Indonesia dengan ketinggian 22 m.

Sehabis berpotret- potret dengan kincir angin dari luar, kalian dapat masuk ke dalam bangunan kincir angin tersebut. Bangunannya terdiri dari 2 lantai. Di lantai awal, kalian dapat menciptakan aksesoris khas Belanda serta di lantai 2, kalian dapat menciptakan ruangan seribu kaca.

7. The Le Hu Garden

Posisi: Jalan. Pembelajaran, Deli Tua Bar., Kec. Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20355

The Le Hu Garden memiliki tempat wisata instagramable dengan atmosfer alam yang sangat asri. Di mari ada banyak spot gambar menawan semacam kolam bunga lotus, gazebo, kolam ikan- dengan bebatuan, serta pula hamparan bunga- bunga menawan. Tidak hanya difoto, kalian pula dapat naik sampan, belajar bercocok tanam, memancing di danau, apalagi melaksanakan kegiatan yang lebih ekstrem semacam flying fox serta naik ATV.

Kirim Barang dan Paket Murah di Medan dengan Cargo :

Tapanuli Logistik Cargo

Berbeda sekali bukan menjelajagi Medan lewat spot- spot instagramable yang dimilikinya? Destinasi wisata instagramable di Medan mana yang sangat membuat kamu penasaran? Daripada penasaran, langsung saja rencanakan liburanmu berikutnya di Medan bersama Taksi Taloc.

Mulai dari pesan tiket pesawat, booking hotel, tiket bis, rental mobil sampai bermacam penawaran menarik dari Taksi Taloc Eats serta Taksi Taloc Xperience siap sempurnakan pengalaman liburanmu jelajahi destinasi- destinasi instagramable di Medan favoritmu!

error: Content is protected !!