7 Wisata Romantis di Medan yang Bikin si Dia Makin Nempel

7 Wisata Romantis – Mau liburan romantis bersama pendamping dengan nuansa alam, tetapi bimbang memastikan destinasinya? Liburan berdua ke Medan dapat jadi pemecahan. Kota terbanyak ketiga sehabis Jakarta serta Surabaya ini mempunyai kekayaan alam serta pasti hendak mengasyikkan bila dapat menikmati keindahannya bersama pendamping. Cari ketahui 7 saran tempat wisata romantis di Medan di dasar ini, ya!

7 Wisata Romantis di Medan
7 Wisata Romantis di Medan

7 Wisata Romantis

1. Mangrove Kampung Nipah

Posisi: Desa Sei Nagalawan, Kampung Nipah, Dusun 3, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatra Utara

Menyusuri jembatan kayu dengan semilir angin yang sejuk sembari berpegang tangan terdengar romantis, serta kalian dapat mewujudkannya di Mangrove Kampung Nipah. Objek wisata romantis di Medan ini mempunyai jembatan penghubung antara tepi laut serta hutan mangrove yang jadi spot gambar kesukaan.

Tepi laut ini pula populer unik sebab mempunyai pasir putih serta dikelilingi tumbuhan mangrove yang lebat, membuat tempat wisata ini terasa asri. Tidak hanya difoto, kalian serta pendamping dapat berkelana daerah mangrove dengan perahu, lho.

Baca Juga :

Daftar Agen Travel Medan Terbaik

2. Romance Bay

Posisi: Jalan Tepi laut Tengah Nomor. 20 Dusun 3 Desa Sei Nagalawan Perbaungan– Serdang Bedagai.

Cocok dengan namanya, Romance Bay ataupun Tepi laut Romantis merupakan tempat wisata yang mempunyai konsep romantis. Tepi laut ini dilengkapi dengan sarana gazebo ialah pondok dari bambu yang berkelambu, sehingga kalian serta pendamping dapat dapat aman bersantai di mari.

Banyak sekali spot fotoyang dapat kalian manfaatkan bersama pendamping di tempat wisata romantis di Medan satu ini, contohnya bunga- bunga yang disusun berupa hati dengan latar balik laut biru.

Baca Juga :

Daftar Alamat Agen Travel Padang SIdempuan

3. The Le Hu Garden

Posisi: Jalan. Pembelajaran, Deli Tua Bar., Kec. Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20355

The Le Hu Garden merupakan tempat wisata romantis di Medan yang mempunyai pesona alam. Suasananya sangat asri dengan banyak tempat menarik semacam kolam bunga lotus, kolam dengan ikan- ikan yang gendut, gazebo buat bersantai, serta pula bunga- bunga menawan yang tertata apik.

Banyak kegiatan yang dapat dicoba di halaman yang mempunyai suasana romantis ini semacam menaiki perahu sampan, memancing di danau, serta pula belajar bercocok tanam. Saat sebelum kembali, jangan hingga terlampaui buat difoto di bunga- bunga yang disusun semacam wujud love bersama pendamping.

Baca Juga :

Travel dari Padang Sidempuan ke Medan

4. Halaman Cadika

Posisi: Jalan Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Medan, Sumatra Utara

Cadika merupakan singkatan Cabang Pembelajaran Kader Pramuka sebab tempat ini awal mulanya diperuntukkan untuk sahabat pramuka yang mengadakan kegiatan perkemahan di Medan semacam Perjusami( Perkemahan Jumat Sabtu Minggu), serta Persami( Perkemahan Sabtu Minggu).

Halaman yang satu ini sangat populer di kota Medan serta pemandangannya yang indah membuat tempat wisata ini senantiasa ramai didatangi. Umumnya objek wisata romantis di Medan ini sangat ramai pada dikala sore hari di mana banyak masyarakat yang berjalan- jalan buat melepas penat.

Di destinasi tempat wisata romantis di Medan ini kalian dapat memperoleh ketenangan, menghisap hawa fresh, serta pula menghabiskan waktu berdua bersama pendamping dengan mengobrol sembari mengitari danau yang indah.

Baca Juga :

Harga Tiket Bus dan Travel Dari Medan

5. Air Terjun Sipiso- Piso

Posisi: Tongging, Merk, Kabupaten Karo, Medan, Sumatra Utara 22173

Air Terjun Sipiso- Piso merupakan air terjun paling tinggi di Indonesia, dengan ketinggian 800 mdpl. Air terjun yang satu ini terletak di Tanah Karo, salah satu kawasan di Medan yang mempunyai bermacam tempat wisata. Atmosfer di air terjun ini sejuk sebab terletak di perbukitan.

Di objek wisata romantis di Medan kalian serta pendamping dapat menikmati liburan romantis dengan panorama alam indah berbentuk panorama alam Danau Toba dari kejauhan, dan hamparan hutan pinus yang hijau.

Kirim Barang dan Paket Murah Medan :

Tapanuli Logistik Cargo

6. Cagar Alam Sibolangit

Posisi: Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara

Buat pendamping yang ingin mencari ketenangan dari hiruk pikuk kota Medan, mendatangi Cagar Alam Sibolangit dapat jadi salah satu metode buat melepas penat. Tempat wisata romantis di Medan ini dapat dicapai dengan menempuh jarak 40 m dari kota Medan ataupun dekat 1 jam memakai kendaraan individu.

Cagar alam yang ialah kawasan hutan hujan tropis ini merupakan rumah untuk bermacam- macam flora serta fauna. Sebagian tipe hewan yang dapat ditemui di kawasan ini merupakan kancil, tipe kera serta lutung, burung rangkong, kus- kus, serta lain- lain. Dengan alam yang masih sangat asri serta sejuk, kalian serta pendamping hendak betah berlama- lama berkelana di mari.

7. Gunung Sibayak

Buat pendamping penyuka tantangan, cobalah mendaki Gunung Sibayak. Gunung yang tingginya 2. 094 mdpl di dataran besar Karo ini merupakan destinasi kesukaan untuk pendaki pendatang baru. Buat dapat hingga di kawasan Gunung Sibayak, jarak yang wajib ditempuh dekat 60 kilometer dari pusat kota Medan. Terdapat 3 jalan pendakian yang dapat diseleksi ke pintu masuk pendakian gunung.

Untuk pendatang baru, dianjurkan buat lewat jalan Desa Semangat Gunung sebab jalannya sangat apik dibanding yang lain. Buat menggapai puncak, lumayan berjalan kaki dekat 3 jam.

Tidak cuma menemukan kepuasan tertentu, pendamping pula dapat lebih memahami satu sama lain dengan mendaki bersama. Perihal seru yang dapat dicoba bersama merupakan memburu sunrise ataupun sunset serta menikmati panorama alam Medan dari ketinggian.

Pesan Tiket Travel :

Pesan Tiket

Dari bermacam tempat romantis di Medan yang direkomendasikan di atas, mana yang jadi favoritmu buat ekspedisi manis dengan pasanganmu berikutnya?

Rencanakan liburan romantis di Medan lebih gampang melalui aplikasi Taksi Taloc. Mulai dari pesan tiket pesawat sampai booking kamar hotel dengan penawaran harga terbaik di Taksi Taloca!

error: Content is protected !!