Categories: Uncategorized

8 cara menghemat uang selama kuliah (sambil tetap menikmati hidup sepenuhnya)

Ketika Anda berpikir tentang kuliah, apa yang pertama kali terlintas di pikiran Anda? Ini mungkin label harga.

Selain biaya yang jelas seperti uang sekolah, Anda tahu bahwa Anda perlu memperhitungkan biaya hidup tambahan, seperti sewa, makanan, transportasi, perawatan kesehatan, pengeluaran pribadi, dan bahkan hiburan.

Apakah itu terdengar luar biasa? Jangan khawatir! Ada begitu banyak pilihan kecil dan sederhana yang dapat Anda buat hari ini yang akan membuahkan hasil jangka panjang.Baik Anda sedang memulai pencarian kuliah atau sudah di tengah-tengah mendapatkan gelar Anda, berikut adalah delapan tip untuk menghemat uang di perguruan tinggi yang membantu Anda menyimpan uang dan mengembangkan pola pikir uang yang sehat.

Berikan kepada Tuhan terlebih dahulu.

Jika Anda memiliki penghasilan dalam bentuk apa pun, berkomitmenlah untuk memberikan persepuluhan (atau 10 persen pertama) kembali kepada Tuhan melalui gereja lokal. (Lagi pula, itu semua miliknya!)

Praktik ini mungkin terdengar berlawanan dengan intuisi bagi sebagian orang, tetapi persepuluhan adalah satu-satunya asas pengelolaan uang yang paling penting. Ya, bahkan untuk mahasiswa.

Semakin cepat Anda terbiasa, semakin banyak kesempatan yang Anda miliki untuk mengalami berkat dan kelimpahan di Kerajaan Allah. Belum lagi, persepuluhan dan persembahan Anda bermanfaat bagi orang lain dan menjaga keuangan Anda yang tersisa.

Belajar membuat anggaran.

Penganggaran untuk mahasiswa tidak sesulit atau menakutkan kedengarannya. Ini sebenarnya cukup sederhana dan secara mengejutkan memberdayakan setelah Anda berkomitmen dan menguasainya.

Ada banyak alat penganggaran, pelatihan, dan aplikasi yang tersedia. Misalnya, EveryDollar adalah aplikasi penganggaran gratis untuk membantu Anda melacak pengeluaran dan mencapai tujuan keuangan Anda — semuanya dari ponsel cerdas Anda.

Belajar membuat anggaran semudah mengetahui penghasilan bulanan Anda, memperkirakan pengeluaran Anda, dan mencatat kebiasaan pengeluaran Anda.

Penganggaran juga akan membantu Anda untuk mulai menabung di perguruan tinggi (jika memungkinkan). Sebagian besar rekening bank memungkinkan Anda untuk mengatur transfer otomatis dari cek ke tabungan. Anda juga dapat menemukan rekening tabungan hasil tinggi secara online, menawarkan pengembalian yang lebih baik daripada beberapa rekening tradisional.

Pilih kebiasaan yang sehat.

Pikirkan tip ini sebagai pencegahan. Menjaga kesehatan Anda — fisik, mental, spiritual, dan keuangan — akan menghemat uang (dan waktu!) Anda dalam jangka panjang dengan mencegah penyakit dan menjaga ketenangan pikiran Anda.

Memilih untuk mengisi bahan bakar tubuh Anda dengan makanan bergizi selalu merupakan pilihan cerdas, dan tidak harus menguras kantong. Merencanakan makanan Anda, menggunakan kupon, obral belanja, memasak di rumah, dan membeli dalam jumlah besar (jika Anda memiliki teman sekamar) adalah pilihan yang bisa dilakukan.

Kebiasaan sehat lainnya untuk mahasiswa termasuk menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai, memprioritaskan istirahat, minum banyak air, menikmati alam bebas, berolahraga, berjalan atau carpooling bila memungkinkan, dan membuat daftar syukur setiap hari.

Perguruan tinggi adalah waktu untuk meningkatkan kebebasan dan peluang baru, jadi pilihlah untuk membentuk kebiasaan sehat yang akan menyehatkan tubuh dan jiwa Anda.

Selalu tanyakan tentang diskon siswa.

Perguruan tinggi memiliki fasilitasnya! Tidak ada salahnya mengambil keuntungan selagi Anda bisa mendapatkan diskon pelajar terbaik. Di sebagian besar kota perguruan tinggi, banyak bisnis lokal menawarkan diskon — mulai dari kedai kopi hingga perbaikan mobil.

Saat Anda bepergian, tidak ada salahnya untuk bertanya. Beberapa layanan online (mis., Spotify dan Apple Music) juga menawarkan diskon pelajar, jadi pastikan untuk melakukan riset. Rekening bank Anda akan berterima kasih.

Cari hiburan gratis (atau buat sendiri).

Jika Anda tinggal di kampus, Anda mungkin akan menemukan hiburan gratis, termasuk acara olahraga, klub dan organisasi, konser, peluang rekreasi, dan banyak lagi. Cakupan kalender aktivitas sekolah Anda untuk tetap mendapat informasi. Untuk inspirasi dan ide, lihat daftar manfaat mahasiswa Crown College ini.

Tiket Masuk Gratis ke Crown Athletic Games, Klub dan Organisasi, Lapangan Golf Disk, Akses Tepi Danau, Ruang Angkat Berat, Pusat Kebugaran, Kedai Kopi, Tempat Parkir Gratis, Layanan Karir, Akses Komputer + Printer

Anda juga dapat berpikir di luar kebiasaan dalam hal hiburan dan membuat kesenangan Anda sendiri. Dari malam permainan dan klub buku hingga gereja atau acara amal, Anda hanya sebatas imajinasi Anda.

Jual barang yang tidak diinginkan atau tukar dengan teman.

Ada banyak sekali platform online yang akan membantu Anda menjual kelebihan pakaian, sepatu, furnitur, dan elektronik — termasuk Facebook Marketplace, Craigslist, Etsy, dan Poshmark, untuk beberapa nama.

Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengatur penjualan halaman atau mengadakan pertukaran pakaian gratis dengan teman-teman, membantu Anda membersihkan lemari sekaligus “berbelanja” untuk beberapa barang baru (untuk Anda). Jangan lupa untuk menyumbangkan apa pun yang tidak diklaim ke badan amal atau tempat penampungan setempat.

Untuk buku pelajaran, manfaatkan opsi sewa, beli bekas, atau pinjam dari teman sekelas kapan pun Anda bisa.

Terapkan untuk beasiswa.

Melamar beasiswa mungkin tampak seperti hal yang mudah, tetapi Anda akan terkejut dengan banyaknya siswa yang gagal memanfaatkan kesempatan luar biasa ini.

Percaya atau tidak, pilihan beasiswa sangat banyak. Tetapi butuh waktu untuk melakukan riset dan menerapkannya.

Selalu periksa situs web bantuan keuangan perguruan tinggi atau universitas Anda, di mana Anda akan menemukan daftar beasiswa dan sumber daya bermanfaat lainnya. Berikut adalah beberapa tautan untuk membantu Anda memulai:

  • Bantuan Keuangan Crown College
  • Database Sumber Beasiswa Kantor MN Pendidikan Tinggi
  • Penghubung Kristen
  • Panduan Beasiswa Perguruan Tinggi
  • Database Beasiswa Departemen Tenaga Kerja

Peluang bantuan keuangan tambahan termasuk studi kerja federal dan pekerjaan di kampus.

Mulai usaha sampingan.

Kita hidup dalam ekonomi pertunjukan, yang berarti ada peluang di mana-mana untuk pertunjukan sampingan sebagai pekerja lepas atau kontraktor independen. Apa pun keterampilan dan bakat Anda, kemungkinan besar ada pasar: menulis, membuat kerajinan, desain grafis, menjaga anak, menjalankan tugas, mengantarkan makanan, dll.

Magang juga merupakan cara cerdas untuk menghasilkan uang, mendapatkan kredit kuliah, dan mendapatkan pengalaman di bidang karir yang ingin Anda masuki setelah lulus. Periksa situs web Kamar Dagang kota Anda dan kantor layanan karir perguruan tinggi Anda untuk detailnya.

Garis bawah? Anda dapat menghemat uang di perguruan tinggi dan tetap menikmati kehidupan kampus sepenuhnya.

Recent Posts

5 Cara Inovatif untuk Menampilkan Kepemimpinan dalam Keperawatan

Anda menyukai pekerjaan Anda sebagai RN. Anda pulang ke rumah setiap hari dengan perasaan puas…

7 hari ago

Bisakah Saya Bekerja Saat di Sekolah Perawat? Dan 6 FAQ Lainnya Tentang Menjadi Perawat

Memilih menjadi perawat adalah keputusan besar. Mungkin Anda pernah mempertimbangkannya secara singkat sebelumnya tetapi memiliki…

7 hari ago

7 Wawasan Karir yang Ingin Saya Ketahui Sebelum Memulai Sekolah Perawat

Semua orang tahu bahwa melihat ke belakang adalah 20/20. Tetapi ketika datang untuk berinvestasi dalam…

7 hari ago

6 Tanda Anda Akan Maju dalam Program Akselerasi BSN

Jika Anda telah menjelajahi opsi gelar BSN, jalur yang dipercepat pasti bisa menarik. Lulus lebih…

7 hari ago

Inovasi dalam Keperawatan: 6 Cara Bidang Ini Mendorong Maju

Anda mungkin sudah tahu sekarang betapa dinamisnya profesi keperawatan—selalu berubah, diperbarui, dan meningkat. Di tengah-tengah…

1 minggu ago

Apa Kompetensi QSEN dan Mengapa Penting bagi Perawat?

Jika Anda tertarik dengan keperawatan atau bagian mana pun dari dunia medis, Anda sudah tahu—akronim…

1 minggu ago