9 Tempat Rekomendasi Wisata di Medan Yang Lagi Hits

9 tempat rekomendasi wisata di medan yang lagi hits – Medan punya banyak tempat wisata yang unik dan menarik. Ibukota provinsi Sumatera Utara ini juga memiliki objek wisata lain yang tak kalah Indah nan menarik. Medan sendiri dikenal sebagai melting pot berbagai etnis di nusantara, antara lain suku Batak, suku Melayu, suku Jawa, Tionghoa, dan India. Di Medan dan sekitarnya yang unik menarik dan layak untuk dikunjungi.

9 tempat rekomendasi wisata di medan yang lagi hits
9 tempat rekomendasi wisata di medan yang lagi hits

9 Tempat Rekomendasi Wisata di Medan yang lagi hits

1. Danau Toba

Danau terluas se-asia Tenggara dan luasnya lebih besar dari Singapura, juga menjadi Danau terluas di dunia yang terbentuk dari erupsi gunung berapi dan masuk dalam daftar Guinnes world of record. Latar belakang terbentuk karena letusan gunung berapi yang memuntahkan 2.800 KM kubik material letusan, sehingga membuat kawah yang lambat laun dipenuhi air menjadi danau yang dikenal dengan nama Danau Toba.

Baca Juga :

Daftar Agen Travel Medan Terbaik

2. Kampung Ladang

Kampung Ladang merupakan tempat outbound keluarga dengan pemandangan cantik sekaligus romantic. Kolam dan beberapa pondok juga terdapat hiasan batu yang menyerupai candi ratu boko, saking romantisnya beberapa wisatawan, menjadikan tempat ini sebagai lokasi foto prewedding.

Apalagi di sini, dilengkapi dengan tanaman bunga ayunan buatan dan pohon berakar untuk mempercantik background foto yang berkunjung. Pengelola setempat, memberi kebebasan bagi yang ingin mencari Spot foto prewedding dengan melarang pengunjung di beberapa titik. Bagi kamu yang ingin mengabadikan momen pernikahan di area sekitar dikenakan biaya sekitar 1,5 juta Rupiah.

Baca Juga :

Daftar Alamat Agen Padang Sidempuan

3. Menara Pandang Tele

Danau Toba tidak akan lengkap bila tidak mampir di menara pandang tele. Menara dengan tiga tingkatan yang berbeda dengan jarak pandang berbeda pula. Tempat ini cocok bagi wisatawan yang hobi mencari Spot foto, dengan pemandangan yang cantik di ketinggian Menara, kamu akan melihat panorama Danau Toba dan sebagian daratan Pulau Samosir dari kejauhan.Pada sisi kanan, kamu akan melihat rumah penduduk dengan barisan pegunungan yang menjulang.

Baca Juga :

Travel Dari Padang Sidimpuan ke Medan

4. Garden Resort

Kamu akan melihat dengan mengusung konsep kekinian yang berbeda. Di garden Resort menyajikan nuansa Bali yang sangat kental. Sangat bagus untuk kamu jadikan lokasi selfie yang instagramable. Terutama bagi kamu yang berburu Spot foto romantic. Garden Resort memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti, flying fox dan TV ada juga ke Minggiran dan cafe dengan harga yang cukup terjangkau lho guys

Baca Juga :

Harga Tiket Bus dari Medan

5. Pemandian Air Panas Sipoholon

Kecantikan pamukkale, sebuah pemandian air panas dengan kolam berkawah putih yang eksotis dan tersohor. Indonesia punya sumber air panas sipoholon, di Tapanuli Utara. Di sini wisatawan dapat berenang di kolam air panas sambil menikmati udara sejuk dari pegunungan. Setiap sudutnya ada pegunungan pasir yang memancarkan warna putih mirip seperti kapas. Selain itu aliran air panas dengan suhu 40 sampai 70 derajat Celsius ini menjadikan tempat ini punya nuansa yang berbeda.

Liburan ke sini dijamin tidak ingin pulang cepat cepat . memiliki ketinggian 120 meter atau setara dengan 360 kaki kemudian riak-riak airnya akan mengalir ke bawah menuju Danau Toba.

Baca Juga :

Pesan Tiket Bus ke Padang Sidempuan

6. Wisata Mercy Barn

Menarik perhatian kunjungan wisatawan dari dalam dan luar negeri bagi para wisatawan dapat menggunakan mobil sewaan untuk menuju ke lokasi ini mobil berkisar antara Rp500.000 per hari. Selain itu, para wisatawan yang memiliki dana terbatas dapat mencapai lokasi menggunakan bus dari Medan akan diberangkatkan setiap 40 menit sekali.

Lokal maupun dari luar daerah bisa mendapatkan foto dengan background Taman ala Belanda di Sumatera Utara. Namun Tahukah anda ? bila sebenarnya wisata Mercy barn Sebenarnya bukan destinasi wisata, melainkan berfungsi sebagai kantor marketing dari sebuah perusahaan pada bidang Perumahan yakni Medan Resort City.

Sehingga seringkali disingkat menjadi Mercy, kebanyakan wisatawan yang datang kesini ialah para remaja Medan dan sekitarnya. Mudah ditebak tujuan mereka ialah hunting Spot foto. Wisata Medan Resort City sangat cocok bagi anda penggemar berat sosial Instagram sehingga bisa menambah pundi-pundi album foto wisata pada akun pribadi 9 Tempat Rekomendasi Wisata di Medan.

Kirim Barang dan Paket Murah Medan :

Tapanuli Logistik Cargo

7. Istana Maimun

Istana Maimun merupakan bangunan bersejarah dengan arsitektur unik dan menawan, dengan memadukan gaya arsitektur Melayu Islam Timur Tengah Spanyol Itali dan India. Istana Maimun menjadi lambang kejayaan kerajaan di Deli, Sumatera Utara.

Bahkan, konon istana ini menyandang predikat sebagai salah satu istana terindah di Indonesia ini memiliki tiga bagian utama dengan area yang cukup luas.

Jual Beli Batu Geliga Pada Landak :

Geliga Landak Center

8. Danau Siombak

Danau buatan yang memiliki luas hingga mencapai 40 hektar ini berada di antara Sungai Deli dan sungai terjun. Kamu tidak akan menyangka jika Danau Siombak ini adalah dan buatan. Pasalnya, air di sini sangat jernih dengan nuansa biru kehijauan pantulan warna nan eksotis pada Danau ini disebabkan oleh ganggang dan lumut yang tumbuh di dalamnya di lokasi wisata ini kamu juga bisa melakukan aktivitas lainnya seperti memancing ataupun berenang dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau kamu bisa menikmati Keindahan Danau Siombak sepuasnya.

9. Hillpark Sibolangit

Sebuah taman bermain dan rekreasi yang terletak di Jalan Jamin Ginting KM 5 Sibolangit dan diklaim sebagai Dufan yang Sumatera Utara tetapi berbeda dengan Dufan Hillpark tidak seluas Dunia Fantasi bangunan utama Hillpark dirancang dengan desain kastil dan menjadi ciri khasnya Taman Hiburan ini wahana permainan Hillpark sebagai tempatnya Green Hill City terdapat berbagai wahana yang tersedia dari wahana permainan yang menguji keterampilan dan Wahana memacu adrenalin baik untuk anak-anak maupun orang dewasa harga tiket masuk Hillpark ada dua pilihan ada tiket masuk saja sebesar Rp30.000 dan tiket masuk terusan sebesar Rp70.000 gratis bermain sepuasnya Plus minuman ringan.

Itulah 9 tempat rekomendasi wisata di medan yang lagi hits di medan yang dirangkum oleh tim Taksi Taloc, bagi kamu yang ingin berwisata ke tempat di atas silahkan hubungi kami ya..

error: Content is protected !!