Categories: Uncategorized

Di mana Perawat Terdaftar Bekerja? 11 Tempat Yang Tidak Anda Ketahui

Di mana perawat terdaftar (RN) bekerja? Jawaban yang jelas adalah klinik atau rumah sakit. Tetapi kenyataannya adalah bahwa RN bekerja di berbagai pengaturan, spesialisasi, dan lingkungan yang berbeda—beberapa di antaranya mungkin benar-benar mengejutkan dan membuat Anda penasaran!

Jika Anda mempertimbangkan untuk menjadi RN, ada beberapa lingkungan kerja yang menarik untuk dipilih. Itu kabar baik bagi mereka yang takut dengan rumah sakit atau tidak menyukai pengaturan klinik. Jadi dimana perawat bekerja? Saatnya untuk mendapatkan pendidikan.

Kami terhubung dengan satu RN yang memegang berbagai posisi di industri untuk membantu Anda mengintip beberapa opsi Anda. Pelajari lebih lanjut tentang setiap pengaturan untuk merasakan opsi apa yang mungkin menarik bagi Anda.

Dimana perawat bisa bekerja? 11 opsi yang kurang dikenal

Setelah membaca dengan teliti daftar ini, Anda akan memahami bahwa RN memiliki berbagai kemungkinan—baik dalam hal lingkungan kerja maupun tugas sehari-hari yang akan Anda lakukan. Kuncinya adalah menemukan kecocokan yang sesuai dengan keterampilan dan minat Anda.

1. Perkemahan

Di antara kabin, kano, dan kantin, ada profesional medis yang membantu memastikan perkemahan musim panas adalah tempat yang aman untuk anak-anak. Sebagai perawat kamp, ​​Anda akan melakukan berbagai tugas, sambil menikmati suasana kamp yang sangat unik dan tenang.

Jennifer Schmid adalah seorang RN dan pendidik kesehatan alami dan mengingat pengalamannya sebagai perawat kamp sebagai hal yang menyenangkan dan bermanfaat. Dia senang bekerja dengan anak-anak di lingkungan yang begitu indah. Dia mengatakan berbagai tugasnya termasuk mengeluarkan serpihan, memberikan obat-obatan, perawatan luka, berhubungan dengan orang tua dan memberikan banyak pelukan.

“Perkemahan keperawatan adalah peluang besar bagi RN lulusan baru yang menikmati alam dan ingin meningkatkan keterampilan mereka dengan cepat,” kata Schmid.

2. Fasilitas pemasyarakatan

Karena jumlah tahanan di Amerika terus meningkat, begitu pula kebutuhan akan perawatan medis di fasilitas pemasyarakatan kita. Perawat fasilitas pemasyarakatan merawat tahanan yang menangani berbagai masalah medis, dari diabetes hingga gangguan kejang hingga HIV. Perlu dicatat bahwa bekerja dengan individu yang dipenjara akan memiliki risiko dan membutuhkan individu dengan kulit tebal dan minat dalam merawat pasien yang berpotensi berbahaya.

3. Sekolah

Mungkin tidak mengherankan jika perawat bekerja di fasilitas pendidikan, tetapi ini adalah pilihan yang sering diabaikan. Apakah Anda di tingkat dasar atau perguruan tinggi, perawat sekolah diperlukan untuk mengambil bagian vital, memberikan perawatan dasar dan memfasilitasi kebutuhan akan perawatan mendesak dari dokter.

Schmid ingat ditugaskan untuk bekerja di sekolah menengah yang memiliki dua siswa dengan diabetes tipe 1. Di atas tugas normalnya, dia bertanggung jawab untuk membantu mereka mengukur gula darah sebelum makan dan memberikan insulin bila perlu.

“Saya senang bekerja dengan para mahasiswa ini dan fakultas mereka,” kata Schmid. “Mereka sangat menghargai bantuan saya serta apa yang saya ajarkan kepada mereka tentang nutrisi dan bagaimana makanan tertentu mempengaruhi gula darah.” Ini adalah pilihan yang bagus untuk perawat yang senang bekerja dengan kaum muda dan menghargai jam kerja reguler dan variasi dalam hari kerja mereka.

4. Rumah pasien

Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa masih banyak profesional medis yang bekerja di luar rumah pasien. Baik itu merawat individu lanjut usia atau mereka yang memiliki cacat perkembangan, perawat kesehatan di rumah dapat membantu dengan keterampilan hidup dasar, menangani fungsi tubuh—dan tentu saja, memberikan perawatan medis. Ini adalah pilihan yang sangat bermanfaat jika Anda senang mengenal pasien Anda pada tingkat yang sangat pribadi.

5. Tempat Ibadah

Beberapa gereja, sinagoga dan lembaga keagamaan lainnya mempekerjakan perawat komunitas iman. Perawat ini sering mengikuti praktik yang sama dengan perawat holistik, dengan mempertimbangkan praktik keagamaan dari keyakinan khusus mereka. Sebagai perawat komunitas agama, Anda mungkin diminta untuk memberikan pendidikan tentang topik kesehatan, nasihat kesehatan spiritual dan fisik, dan metode perawatan holistik.

6. Kendaraan darurat

Perawat transportasi memberikan perawatan darurat untuk pasien yang sedang dalam perjalanan ke fasilitas kesehatan. Ini mungkin termasuk pasien yang diangkut melalui ambulans atau mereka yang diterbangkan untuk menerima perawatan kritis. Orang-orang ini biasanya merawat kondisi yang mengancam jiwa, jadi sangat penting bagi perawat transportasi untuk dapat berpikir kritis dan tetap tenang di bawah tekanan.

7. Perusahaan publikasi

Meskipun bukan jalur yang umum, beberapa RN berpengalaman yang mencari perubahan kecepatan dapat beralih menjadi penulis, konsultan, atau sejarawan keperawatan. Perawat ini mungkin terlibat dalam menulis, mengedit dan mengoreksi materi teknis untuk buku teks pendidikan atau proyek penelitian biomedis. Mereka bahkan dapat bekerja sebagai konsultan naskah untuk acara televisi atau film yang menampilkan perawat.

8. Klinik misionaris

Perawat misionaris bekerja di seluruh dunia di klinik atau rumah sakit yang sering dimiliki dan dioperasikan oleh organisasi keagamaan. Sebagai perawat misionaris, Anda akan dapat membagikan iman Anda sambil memberikan perawatan vital dan pendidikan kedokteran kepada orang-orang dari budaya lain.

9. Pengadilan

Perawat yang bekerja di pengadilan kemungkinan besar adalah perawat forensik, artinya mereka dilatih dalam pengumpulan bukti medis dan sistem peradilan pidana. Sebagai perawat forensik, tugas Anda mungkin termasuk mengambil sampel darah dan jaringan, mengumpulkan bukti tubuh vital lainnya, dan memberikan dukungan dan kenyamanan bagi para korban.

10. Zona perang dan pangkalan militer

Perawat militer merawat pasien dalam angkatan bersenjata kita di pangkalan dan di zona perang di seluruh dunia. Sebagai perawat militer, Anda akan memiliki kesempatan unik untuk merawat orang lain sambil melayani negara kita dan mengalami tempat dan budaya lain. Anda juga akan diminta untuk hidup sesuai standar

standar cabang militer Anda di samping semua persyaratan biasa dari seorang profesional medis.

11. Kantor Anda sendiri!

Apakah Anda bercabang menjadi pendidik perawat swasta, konsultan keperawatan holistik atau blogger keperawatan, Anda dapat menemukan diri Anda bekerja untuk diri sendiri suatu hari nanti. Jika Anda memiliki jiwa wirausaha, pertimbangkan pekerjaan keperawatan dari rumah yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi RN terlebih dahulu.

“Memiliki ruang kantor sendiri berarti saya bisa fleksibel dan bekerja saat itu paling nyaman bagi klien saya, anak-anak saya, dan saya sendiri,” Schmid berbagi. Dia senang menjadi perawat holistik yang bekerja dari rumah karena dia mampu membina hubungan pribadi dengan klien, membantunya mengidentifikasi cara paling efektif untuk memfasilitasi penyembuhan mereka—semua pada waktunya sendiri!

Di mana Anda membayangkan diri Anda bekerja sebagai perawat?

Jadi dimana perawat bekerja? Jawabannya praktis ada di mana-mana! Sekarang Anda menyadari bahwa RN bekerja di berbagai pengaturan dan melakukan banyak tugas khusus. Ini berarti mengejar gelar keperawatan bukanlah jalan buntu. Ada banyak jalan berbeda yang dapat Anda ikuti sepanjang karier Anda.

Jika Anda senang dengan variasi yang ditawarkan oleh karir keperawatan, inilah saatnya untuk mengambil langkah berikutnya. Mulailah memetakan perjalanan Anda dengan membaca artikel kami Cara Menjadi Perawat Terdaftar: Panduan 4 Langkah Anda.

Recent Posts

5 Cara Inovatif untuk Menampilkan Kepemimpinan dalam Keperawatan

Anda menyukai pekerjaan Anda sebagai RN. Anda pulang ke rumah setiap hari dengan perasaan puas…

4 bulan ago

Bisakah Saya Bekerja Saat di Sekolah Perawat? Dan 6 FAQ Lainnya Tentang Menjadi Perawat

Memilih menjadi perawat adalah keputusan besar. Mungkin Anda pernah mempertimbangkannya secara singkat sebelumnya tetapi memiliki…

4 bulan ago

7 Wawasan Karir yang Ingin Saya Ketahui Sebelum Memulai Sekolah Perawat

Semua orang tahu bahwa melihat ke belakang adalah 20/20. Tetapi ketika datang untuk berinvestasi dalam…

4 bulan ago

6 Tanda Anda Akan Maju dalam Program Akselerasi BSN

Jika Anda telah menjelajahi opsi gelar BSN, jalur yang dipercepat pasti bisa menarik. Lulus lebih…

4 bulan ago

Inovasi dalam Keperawatan: 6 Cara Bidang Ini Mendorong Maju

Anda mungkin sudah tahu sekarang betapa dinamisnya profesi keperawatan—selalu berubah, diperbarui, dan meningkat. Di tengah-tengah…

4 bulan ago

Apa Kompetensi QSEN dan Mengapa Penting bagi Perawat?

Jika Anda tertarik dengan keperawatan atau bagian mana pun dari dunia medis, Anda sudah tahu—akronim…

4 bulan ago