Categories: Uncategorized

Inovasi dalam Keperawatan: 6 Cara Bidang Ini Mendorong Maju

Anda mungkin sudah tahu sekarang betapa dinamisnya profesi keperawatan—selalu berubah, diperbarui, dan meningkat. Di tengah-tengah pekerjaan, mungkin sulit untuk melihat inovasi dalam keperawatan di tingkat industri yang luas. Tetapi beberapa perubahan terpenting dalam perawatan kesehatan saat ini dipelopori atau diimplementasikan terlebih dahulu oleh perawat.

“Bidang kami siap untuk inovasi dalam cara kami berpikir tentang menyediakan layanan kesehatan,” kata Leigh Ann Bradley, PhD, RN dan COO dari Healthcare Experience Foundation. Masuk akal jika Anda memikirkannya. Perawat biasanya melihat lebih banyak pasien mereka daripada profesional perawatan kesehatan lainnya, memberi mereka perspektif unik tentang apa yang berhasil dan tidak.

“Sebagai perawat hari ini dan besok, kita masing-masing memiliki kesempatan untuk memelopori perubahan,” kata Bradley. “Perubahan dalam cara kita memandang profesi kita sendiri dan bagaimana kita memandang dan memberikan perawatan bagi orang-orang yang menawarkan diri mereka ke dalam perawatan kita setiap hari.”

Jika Anda dapat menggunakan beberapa inspirasi tentang hal-hal menakjubkan yang dilakukan perawat dan industri keperawatan dalam perawatan kesehatan, maka teruslah membaca. Siapa tahu—mungkin Anda akan menemukan ide inovatif Anda sendiri!

6 Inovasi keperawatan mengguncang lapangan

1. Perawatan yang berpusat pada pasien

“Saya percaya gerakan generasi berikutnya yang paling menarik dalam keperawatan tidak berkaitan dengan teknologi, tetapi dengan memberikan pengalaman perawatan kesehatan jenis baru,” kata Bradley. “Kami berada di tengah-tengah revolusi sejati dari fokus yang berpusat pada penyakit ke fokus yang mempertimbangkan apa yang dialami orang saat mereka bergerak melalui rangkaian perawatan kesehatan.”

“Kami belajar menempatkan diri pada posisi dan brankar pasien kami,” jelas Bradley. Perubahan ini melibatkan lebih dari sekadar kepuasan pasien. Penelitian menghubungkan pengalaman pasien yang lebih baik dengan hasil klinis yang lebih baik. Hal ini membuat pasien mengalami masalah yang berpotensi menyelamatkan nyawa. “Pergeseran ini pada akhirnya akan meningkatkan literasi kesehatan dan peningkatan pemahaman; perawatan kesehatan tidak akan lagi menjadi pengalaman yang misterius, dan seringkali menakutkan, ”kata Bradley.

“Saya percaya fokus baru dalam memberikan pengalaman di mana setiap orang dapat menerima perawatan kesehatan terbaik akan dipelopori oleh keperawatan,” Bradley menambahkan, “Perawat adalah orang yang melihat dan merasakan perubahan yang terjadi di momen kecil dan intim di samping tempat tidur.”

“Pendekatan ini mengembalikan kita ke alasan mendasar kita untuk menjadi perawat—untuk memberikan perawatan berkualitas bagi orang-orang yang menempatkan diri mereka di tangan kita.”

2. Pengusaha perawat menciptakan solusi

Secara tradisional, ketika perawat ingin membuat perubahan industri tingkat tinggi, mereka mengarahkan upaya mereka pada pendidikan atau administrasi. Namun dalam beberapa tahun terakhir, perawat telah menemukan jalan baru untuk memengaruhi layanan kesehatan—sektor bisnis.

“Perubahan terbaru menuju kewirausahaan perawat dan perawat dalam bisnis menggairahkan saya,” kata Michelle Greene Rhodes, RN, penulis dan pembicara untuk perawat. Rhodes mengatakan era digital ini telah memberdayakan banyak orang untuk menjadi pemilik usaha kecil. “Keperawatan tampaknya merangkul tren itu.”

Ketika perawat memasuki bisnis—sebagai pemilik atau konsultan, mereka memiliki kesempatan untuk melakukan perubahan yang cepat. Ambil catatan medis elektronik (EHRs) misalnya. Jika perawat bergabung dengan perusahaan yang merancang produk digital yang menyimpan catatan itu, mereka dapat berbicara dengan pengalaman pengguna dengan cara yang tidak dapat dilakukan orang lain. Mereka dapat menyampaikan keluhan umum dengan sistem EHR lain untuk membuat produk lebih efisien dan lebih intuitif untuk digunakan oleh profesional perawatan kesehatan.

“Perawatan kesehatan menghasilkan miliaran setiap hari, dan seringkali, perawat berada di pucuk pimpinan institusi ini,” kata Rhodes. “Perawat harus diberdayakan untuk bergabung dalam percakapan sebanyak yang mereka mampu untuk mendorongnya.”

Rhodes mendorong semua perawat yang menikmati administrasi atau keuangan untuk mempertimbangkan kemungkinan kewirausahaan dalam perawatan kesehatan. “Melayani dalam profesi Anda dalam kapasitas yang berbeda namun berdampak pada kehidupan sehari-hari.”

3. Dukungan remisi pasca kanker

Berbicara tentang kewirausahaan perawat, ada beberapa inovasi khusus yang didirikan oleh perawat yang menyadari kebutuhan dalam perawatan kesehatan yang belum terpenuhi.

“Saya sangat senang dengan inovasi yang terkait dengan perusahaan yang didirikan oleh perawat tertentu,” kata Amelia Roberts, BSN RN CPN dan pendiri Business of Nursing. Roberts mengatakan perusahaan yang didirikan perawat, Carevive, melangkah untuk mengatasi kehidupan di luar janji dokter dengan cara yang berarti.

“Mereka juga membahas perjalanan yang terkait dengan remisi pasca-kanker,” kata Roberts. “Beberapa organisasi mendukung kelangsungan hidup onkologi dengan cara yang membuat data tetap terhubung dengan catatan medis para penyintas.”

4. Perawat dalam peran pengalaman pengguna

“Ada banyak perusahaan sekarang menyadari bahwa perawat memiliki pemahaman terbaik tentang apa yang memenuhi syarat sebagai kebutuhan klinis yang sebenarnya,” kata Roberts. “Perawat bersama pengguna akhir dari banyak produk dan layanan, mereka melihat masalah yang dialami oleh pengguna dan mereka juga sadar bagaimana mengakses solusi dan sumber daya lainnya.”

Misalnya, sebuah perusahaan yang membuat alat kesehatan mungkin mempekerjakan seorang perawat sebagai konsultan produk karena perawat tersebut memiliki seen perangkat tersebut digunakan dengan banyak pasien yang berbeda. Perawat tahu apa yang perlu dilakukan perangkat, bagaimana rasanya dan apa beberapa titik masalah sehari-hari, dan mereka dapat membantu pengembangan produk dengan informasi itu.

“Perawat secara unik memenuhi syarat untuk bekerja dengan baik dalam solusi bisnis yang terkait dengan pengalaman pengguna dan pengembangan produk,” kata Roberts.

5. Perawat membimbing keputusan bisnis

Ini adalah skenario yang telah dimainkan ratusan kali di berbagai industri. Seorang administrator yang relatif tidak terhubung muncul dengan kebijakan atau proses perubahan dari atas yang terdengar bagus secara teori tetapi akhirnya diimplementasikan dengan buruk ketika menjangkau orang-orang yang melaksanakannya—mengakibatkan hilangnya waktu, frustrasi, dan banyak lagi. Skenario seperti inilah tepatnya mengapa sistem perawatan kesehatan akan bijaksana untuk memiliki kepemimpinan perawat, atau berkonsultasi dengan, tim keuangan mereka karena mereka memiliki pengalaman langsung tentang bagaimana segala sesuatunya benar-benar bekerja. Roberts mengatakan perawat dengan beberapa pelatihan di bidang keuangan dapat memfasilitasi siklus penjualan yang lebih pendek untuk institusi mereka.

“Mereka mungkin lebih memahami siapa yang perlu berada di meja untuk percakapan awal terkait pola pembelian, rantai pasokan, pengadaan, dan keputusan pengeluaran lainnya,” kata Roberts.

6. Mengotomatiskan dan merampingkan proses kerja

Masalah umum dalam keperawatan adalah memiliki begitu banyak hal yang harus dilakukan sehingga memotong waktu yang dapat Anda habiskan bersama pasien. Tetapi salah satu inovasi yang terjadi dalam keperawatan adalah pemanfaatan alat digital untuk merampingkan proses kerja sehingga lebih banyak waktu dapat dihabiskan dengan pasien, menurut Sherry Dillon, RN, CPHRM dan wakil presiden manajemen produk di Bravado Health.

“Kami sedang dalam tahap akhir pengembangan produk yang memastikan setiap pasien menerima pemulangan berkualitas tinggi dan mengoordinasikan kompleksitas perawatan setelah pulang untuk pemulihan pasien yang optimal,” kata Dillon. “Ketika kita menjaga pasien pada titik fokus, seorang perawat dapat memberikan dampak apakah itu perawatan pasien langsung atau menciptakan inovasi yang membuat asuhan keperawatan lebih mudah.”

Dillon datang ke pekerjaannya dalam perangkat lunak dari keinginan kuat untuk memberdayakan dokter dengan teknologi yang akan membuat pekerjaan mereka lebih mudah dan meningkatkan pengalaman pasien. “Siapa yang tahu bertahun-tahun yang lalu bahwa di sinilah aku akan berakhir?” dia berkata.

Inovasi masa depan keperawatan

“Clara Barton mengatakan yang terbaik,” kata Dillon, mengutip pelopor keperawatan. “‘Ini mengganggu saya untuk diberitahu bagaimana hal-hal selalu dilakukan. Saya menentang tirani preseden. Saya mencari sesuatu yang baru yang mungkin memperbaiki masa lalu.’” Dillon mendorong setiap perawat untuk menjadi apa pun yang mereka inginkan dan membantu semua jenis pasien yang ingin mereka bantu.

Coba pikirkan—saat ini, perawat datang dengan inovasi dalam keperawatan yang dapat membentuk kembali perawatan kesehatan.

Roberts akan senang melihat sinkronisasi dalam sistem rumah sakit sehingga sistem informasi berbicara satu sama lain dan juga membaca EHR seperti narasi untuk membuat riwayat pasien lebih jelas. Dillon mengharapkan lebih banyak inovasi di arena telehealth, menawarkan koneksi yang lebih besar antara pasien dan penyedia dengan lebih sedikit kerumitan dan biaya. Teknologi modern menjadikan bidang perawatan kesehatan secara keseluruhan sebagai target utama untuk perubahan inovatif, dan kami baru saja menggali permukaan dari apa yang mungkin. Kepemimpinan keperawatan dapat menjadi jembatan yang berharga antara para ahli teknologi yang mencoba “mengganggu” lapangan, dan perawat yang melihat perubahan ini.

Jika inovasi ini membuat pikiran Anda berpacu, atau jika Anda sudah memikirkan kebutuhan yang tidak terpenuhi atau masalah yang perlu dipecahkan, Anda mungkin memiliki bakat untuk menjadi pemimpin keperawatan yang inovatif. Cari tahu apakah Anda siap untuk terjun ke kepemimpinan keperawatan dengan membaca artikel kami, “5 Tanda yang Harus Anda Pertimbangkan untuk Mendapatkan Gelar MSN.”

Recent Posts

5 Cara Inovatif untuk Menampilkan Kepemimpinan dalam Keperawatan

Anda menyukai pekerjaan Anda sebagai RN. Anda pulang ke rumah setiap hari dengan perasaan puas…

2 bulan ago

Bisakah Saya Bekerja Saat di Sekolah Perawat? Dan 6 FAQ Lainnya Tentang Menjadi Perawat

Memilih menjadi perawat adalah keputusan besar. Mungkin Anda pernah mempertimbangkannya secara singkat sebelumnya tetapi memiliki…

2 bulan ago

7 Wawasan Karir yang Ingin Saya Ketahui Sebelum Memulai Sekolah Perawat

Semua orang tahu bahwa melihat ke belakang adalah 20/20. Tetapi ketika datang untuk berinvestasi dalam…

2 bulan ago

6 Tanda Anda Akan Maju dalam Program Akselerasi BSN

Jika Anda telah menjelajahi opsi gelar BSN, jalur yang dipercepat pasti bisa menarik. Lulus lebih…

2 bulan ago

Apa Kompetensi QSEN dan Mengapa Penting bagi Perawat?

Jika Anda tertarik dengan keperawatan atau bagian mana pun dari dunia medis, Anda sudah tahu—akronim…

2 bulan ago

Pendidikan Keperawatan Berkelanjutan Mengapa Penting dan Apa yang Diharapkan

Keperawatan adalah karir yang sangat fleksibel. Kebanyakan orang tidak tahu berapa banyak jenis perawat yang…

2 bulan ago