Categories: Uncategorized

Panduan Tertinggi untuk Hari Sempurna di Minneapolis

Sebuah pusat seni dan budaya, “Kota Danau” adalah salah satu kota favorit saya di negara ini. Ada sesuatu untuk semua orang di Minneapolis: pecinta kuliner, petualang, pembelanja, penggemar olahraga, bahkan pecinta satwa liar. Minneapolis adalah kota yang terus memberi. Panduan ini adalah titik awal untuk beberapa petualangan pertama Anda ke kota atau bahkan kencan yang sempurna. Bergantung pada waktu dalam setahun, Anda harus menyesuaikan — tetapi kami terbiasa merayakan keempat musim, dan kota-kota kami juga melakukannya. Minneapolis tidak tutup saat suhu turun, begitu juga Anda.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah rencana perjalanan untuk hari saya yang sempurna di Minneapolis:

Mulailah hari Anda dengan makan siang yang lezat dari salah satu dari banyak restoran di kota ini.

Pada akhir pekan, Anda akan menemukan kesempatan tak terbatas untuk makan siang, tetapi Anda mungkin ingin mengunjungi salah satu tempat berikut:

Kafe Birchwood

Butuh sarapan dengan bunga di atasnya? Anda telah datang ke tempat yang tepat. Birchwood Cafe memiliki standar tinggi untuk makanannya, bahkan melebihi rasanya. Jadi Anda tahu ketika Anda makan di sana, Anda mendukung bisnis yang bermanfaat bagi masyarakat, menjunjung tinggi nilai-nilai mereka.

Hola Arepa

Sendi ini menyajikan arepas bergaya Venezuela dan berbagai masakan Amerika Latin, jadi jika Anda mencari makan siang yang tidak terlalu khas, inilah surga yang Anda tunggu-tunggu. Perhatian, waktu makan siang mereka berubah, jadi pastikan untuk memeriksa situs web mereka untuk pembaruan.

Restoran Uptown

Mencari yang klasik? Uptown Diner menawarkan menu sarapan lengkap yang akan membuat perut Anda kenyang dan mengidam terpuaskan. Cobalah Caprese Benedict atau Kamikaze French Toast jika Anda mencari sentuhan klasik, atau langsung pilih favorit saya – Omelet Pecinta Daging. (Dapatkan gulungan kayu manis juga – mereka sangat enak.)

Jika Anda belum siap untuk makan lengkap, mampirlah ke Glam Doll, Bogart’s, atau Cardigan untuk menikmati donat terbaik yang pernah Anda makan.

Bagel pria/wanita? Rise Bagel Co. telah Anda liput.

Jelajahi Taman Minnehaha, di mana Anda akan menemukan air terjun setinggi 53 kaki, Air Terjun Minnehaha.

Seiring dengan pemandangan yang indah, taman kota seluas 170 hektar yang luar biasa ini penuh dengan alam dan sejarah, dengan banyak jalur hiking dan jalur beraspal untuk dijelajahi.

Saya dapat menulis lebih banyak tentang apa yang harus dilakukan di Air Terjun Minnehaha, tetapi lihat saja air terjun itu — cukup banyak alasan untuk dikunjungi.

Lapar? Saatnya Makan Siang.

Jika Anda cukup mengunjungi Minneapolis, Anda akan segera menyadari bahwa pilihan makanan enak tidak terbatas. Berikut adalah beberapa favorit saya:

  1. Selatan: Kebangkitan
    Semuanya sebagus kedengarannya atau lebih baik.
  2. Pho: Quang
    Mereka terkenal dengan semua jenis makanan Vietnam, dan saya tergila-gila dengan Pho.
  3. Juicy Lucy’s (Burger): Pub Pintu Biru
    Minnesota adalah rumah bagi Juicy Lucy pertama — burger diisi dengan keju leleh yang keluar saat Anda menggigit (ya, ini luar biasa). Dan, jangan tidur dengan dadih keju pedas! Mereka adalah dadih keju terbaik yang pernah saya miliki.
  4. Banh Mi: Sandwich Lu
    Gabungan Vietnam lainnya, tetapi konsep yang sama sekali berbeda. Ini adalah Banh Mi terbaik di kota, dan sekarang mereka memiliki banyak lokasi di seluruh kota.
  5. Pizza: Pizzeria Lola
    Mungkin pizza terbaik di Minneapolis? Sulit untuk mengatakannya. Joni Muda, Black Sheep Pizza, Burch Steak, dan Pizza Luce jelas berada di belakang.
  6. Ekuador: Chimborazo
    Pemilik Marcos Pinguil membawa masakan Ekuador ke Minneapolis Timur Laut, dan kami tergila-gila dengannya.
  7. Amerika Baru: Brasa Rotisserie
    Beberapa daging terbaik yang pernah Anda makan. (Ada juga pilihan vegan.)
  8. Taco Meksiko otentik: Taqueria La Hacienda
    Rasanya seperti saya melakukan perjalanan ke kota-kota perbatasan Texas – kecuali mereka membungkus taco dalam dua tortilla jagung, yang bukan apa-apa di Meksiko (atau begitulah yang dikatakan teman sekamar Meksiko saya kepada saya).
  9. Masakan global (alias sedikit segalanya): Pasar Global Midtown
    Ini adalah tempat untuk dikunjungi jika semuanya terdengar bagus karena Anda bisa mendapatkan sedikit segalanya — India, Kamboja,
  10. Meksiko, Italia, Thailand, Maroko, Amerika, sushi, dan banyak lagi. Jika Anda bersama sekelompok teman yang tidak dapat menyetujui apa yang mereka inginkan, ini adalah tempat Anda.

“Aku basah kuyup dan butuh sesuatu yang cepat.” $-$$

Jika ini adalah salah satu dari hari-hari ketika Anda tidak mencari tempat duduk atau hanya perlu menghemat beberapa dolar, masih ada banyak pilihan. Berikut adalah tempat take-out saya:

Toko Marty
Tempat pop-up ini menampilkan beberapa sandwich terbaik di kota. Ini bergerak di sekitar kota, jadi periksa situs web dan Instagram mereka untuk menemukan lokasi terbaru mereka.
Truk makanan
Anda harus melacaknya, tetapi Minneapolis dipenuhi dengan truk makanan yang luar biasa sepanjang tahun.
Taqueria Victor Hugo
Truk makanan ini merayap di sekitar The Commons di depan Stadion Bank AS. Saya telah mendengar banyak orang taco-bout itu.

“Aku berkeringat, tapi aku masih ingin makan enak.” $$-$$$
Pada dasarnya salah satu pilihan makan siang yang disebutkan sebelumnya akan cocok untuk makan malam santai juga, tetapi berikut adalah beberapa pilihan lagi:

Nico’s Tacos and Tequila Bar — Uptown
Jika Anda menginginkan suasana luar ruangan yang menyenangkan yang tidak berlebihan atau “terlalu terang”, ini adalah pilihan Anda. Taconya enak, dan rumah tua yang diubah menjadi restoran menjadi latar belakang yang bagus untuk menghabiskan malam musim panas dengan baik.
BBQ Hewan
Temui dagingnya. Saya ngiler hanya memikirkan piring asap raksasa yang disajikan di atas nampan logam. Ini adalah impian pecinta daging.
Smack Shack
Santai dan pesisir? Duduklah di teras luar ruangan dan nikmati hidangan laut yang menggugah selera.
Lounge Motor Psycho Suzi
Mencari sesuatu yang unik? Anda menemukannya. Sendi funky ini terletak di Sungai Mississippi, dan itu membuat Anda merasa seperti berada di tempat lain. Saya tidak yakin di mana, tapi di suatu tempat tropis dan… tiki-ish. Makanannya cukup enak, dan suasananya luar biasa.

“Tidak ada keringat di sini. Saya siap untuk sesuatu yang membuat saya kagum.” $$$-$$$$
Jangan lupa untuk melakukan reservasi; Destinasi kuliner kelas atas ini mungkin sulit dijangkau, jadi sebaiknya Anda merencanakannya terlebih dahulu.

Bar La Grassa

Berputar kontemporer di piring kecil Italia klasik, hub ini energik dan dikemas dengan pecinta kuliner dari seluruh penjuru. Itu memenangkan James Beard Award, dan ini adalah restoran Italia favorit saya yang pernah saya kunjungi (dan saya pernah ke Italia). Hidangan favorit saya: Gnocchi dengan Kembang Kol & Jeruk dan Spaghetti Asap Alla Chitarra dengan Mentega & Lobster Coklat.
Sendok dan Stabil
Berbintang Michelin, pemenang Iron Chef America, dan penghargaan James Beard, Chef Gavin Kaysen kembali ke kampung halamannya Minneapolis untuk memulai restoran pemenang penghargaan ini. Menunya musiman, jadi rekomendasi sulit dibuat. Tetapi jika Anda pernah memiliki kesempatan, dapatkan potongan daging babi. Ini sangat mungkin potongan daging terbaik yang pernah saya makan.
Joni muda
Koki pemenang penghargaan James Beard, Ann Kim, membawa menu berbahan bakar kayu ini ke Northeast Minneapolis, memberkati semua orang yang mendapat kehormatan untuk berkunjung. Jika Anda lupa membuat reservasi, Anda mungkin beruntung mendapatkan kursi di meja komunitas — ruang yang disediakan untuk orang asing untuk bertemu dan menjadi manusia bersama. Semuanya bagus, tapi saya pengisap pizza YOLO.
Ayam Tembaga
Ini untuk pecinta kenyamanan segar pertanian. Segala sesuatu di menu dibuat dari awal di rumah dengan bahan-bahan lokal sebanyak mungkin. Makaroni & Keju Panggang adalah obat terbaik untuk hari musim dingin yang dingin – dan juga vegan (meskipun kami pecinta daging dapat menambahkan bacon untuk beberapa dolar).

Recent Posts

5 Cara Inovatif untuk Menampilkan Kepemimpinan dalam Keperawatan

Anda menyukai pekerjaan Anda sebagai RN. Anda pulang ke rumah setiap hari dengan perasaan puas…

7 hari ago

Bisakah Saya Bekerja Saat di Sekolah Perawat? Dan 6 FAQ Lainnya Tentang Menjadi Perawat

Memilih menjadi perawat adalah keputusan besar. Mungkin Anda pernah mempertimbangkannya secara singkat sebelumnya tetapi memiliki…

7 hari ago

7 Wawasan Karir yang Ingin Saya Ketahui Sebelum Memulai Sekolah Perawat

Semua orang tahu bahwa melihat ke belakang adalah 20/20. Tetapi ketika datang untuk berinvestasi dalam…

7 hari ago

6 Tanda Anda Akan Maju dalam Program Akselerasi BSN

Jika Anda telah menjelajahi opsi gelar BSN, jalur yang dipercepat pasti bisa menarik. Lulus lebih…

7 hari ago

Inovasi dalam Keperawatan: 6 Cara Bidang Ini Mendorong Maju

Anda mungkin sudah tahu sekarang betapa dinamisnya profesi keperawatan—selalu berubah, diperbarui, dan meningkat. Di tengah-tengah…

1 minggu ago

Apa Kompetensi QSEN dan Mengapa Penting bagi Perawat?

Jika Anda tertarik dengan keperawatan atau bagian mana pun dari dunia medis, Anda sudah tahu—akronim…

1 minggu ago