Categories: Uncategorized

Pendidikan Keperawatan Berkelanjutan Mengapa Penting dan Apa yang Diharapkan

Keperawatan adalah karir yang sangat fleksibel. Kebanyakan orang tidak tahu berapa banyak jenis perawat yang ada dalam perawatan kesehatan atau berapa banyak cara untuk menjadi perawat. Karirnya sangat mudah beradaptasi sehingga bukan hal yang aneh bagi perawat untuk melanjutkan pendidikan mereka setelah bekerja untuk sementara waktu.

Tidak seperti beberapa karir, keterampilan keperawatan tidak semuanya dipelajari di muka. Sementara semua perawat akan memiliki dasar pengetahuan perawatan pasien yang serupa, tidak mungkin bagi setiap perawat untuk mempelajari seluk-beluk peran khusus seperti onkologi atau keperawatan anak. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, ada banyak tingkatan keperawatan dan jalur karier perawat dapat bervariasi. Misalnya, Anda bisa menghabiskan beberapa tahun di sekolah, mulai bekerja dan menghasilkan uang, dan akhirnya kembali ke sekolah untuk mendapatkan gelar yang lebih tinggi. Jalur semacam ini memungkinkan Anda untuk mulai bekerja sebagai perawat sambil membiarkan pilihan Anda terbuka untuk posisi keperawatan yang lebih khusus dan lanjutan.

Pendidikan lanjutan keperawatan penuh dengan pilihan, yang berarti setiap perawat dapat menemukan jalannya sendiri. Jika Anda telah mempertimbangkan untuk melanjutkan pendidikan Anda tetapi tidak yakin apa yang diharapkan atau bagaimana memulainya, maka teruslah membaca. Perawat yang pernah ke sana dapat membantu menerangi jalan.

Mengapa pendidikan berkelanjutan keperawatan penting?

Tidak peduli berapa banyak pelatihan yang Anda miliki, jika Anda seorang perawat, Anda tidak akan pernah berhenti belajar. Layanan kesehatan secara keseluruhan selalu mengalami kemajuan, perubahan, dan pengembangan kebijakan untuk melindungi dan menyelamatkan pasien—dan perawat berada di garis depan perubahan tersebut. Karena perawat biasanya menghabiskan lebih banyak waktu dengan setiap pasien daripada profesional kesehatan lainnya, mereka memiliki kekuatan unik untuk memajukan kemajuan.

Karena itu, inisiatif seperti Pendidikan Kualitas dan Keselamatan untuk Perawat (QSEN) menjadi bagian tidak hanya dari sekolah Perawat, tetapi juga seluruh karir keperawatan Anda. “Perawat selalu dan akan selalu menjadi pembelajar seumur hidup,” kata instruktur Keperawatan Rasmussen College Dina Waltz, MSN, RN-BC. “Ini cara Nightingale!”

Secara khusus, banyak perawat memutuskan untuk memajukan karir dan praktik keperawatan mereka dengan cara yang lebih resmi. Menyelesaikan sertifikasi dan mendapatkan gelar baru sangat umum di bidang keperawatan, dan karena orang dapat maju dengan kecepatan mereka sendiri—ada banyak cara untuk mewujudkannya.

Keperawatan telah menjadi perjalanan yang berkelanjutan,” kata Lisa Ghiloni, PhD, RN dan presiden CE Consulting. “Siapa sangka di usia 45 tahun saya bisa meraih gelar Doktor Pendidikan? Keperawatan adalah disiplin yang memungkinkan fleksibilitas. Ini dapat membawa Anda ke arah yang tidak pernah Anda impikan. “

Mengapa perawat memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya?

Banyak orang memiliki gambaran yang sangat jelas tentang bagaimana karier bekerja. Pergi ke sekolah, dapatkan gelar, dapatkan pekerjaan—kan? Tapi keperawatan bekerja secara berbeda dari karir lainnya. Pilihan pendidikan digabungkan dengan peluang kemajuan dan cabang spesialisasi untuk menciptakan sepiring pilihan karir yang selalu dapat Anda kembalikan.

Banyak perawat memulai karir mereka dengan gelar Associate untuk bekerja sesegera mungkin dan untuk mendapatkan pengalaman mencari tahu apa yang mereka sukai dalam keperawatan. Tetapi seiring berjalannya waktu, beberapa perawat hanya menginginkan lebih dari karier mereka.

“Sangat umum bagi RN yang bekerja untuk kembali ke sekolah,” kata Waltz. Anda mungkin mencapai titik dalam keperawatan di mana gelar Anda saat ini tidak memberi Anda peluang yang Anda inginkan.

Mungkin Anda ingin bekerja di rumah sakit yang luar biasa, tetapi posisinya kompetitif. Mungkin Anda ingin berspesialisasi dalam bidang tertentu sehingga Anda lebih menikmati setiap momen pekerjaan. Mungkin Anda ingin mendapatkan lebih banyak uang atau maju ke kepemimpinan atau manajemen. Pilihan pendidikan berkelanjutan yang berbeda dapat membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan.

Ghiloni memiliki gelar Sarjana Keperawatan (BSN) tetapi perlahan-lahan menemukan hasrat untuk mengajar. “Siswa datang ke unit, dan mengajar mereka memberi saya nilai baru yang mendalam untuk menjadi seorang perawat. Tidak lama sebelum saya tahu bahwa ini adalah sesuatu yang ingin saya kejar.” Ghiloni memutuskan untuk kembali ke sekolah untuk mendapatkan gelar sarjana.

Pendidikan lanjutan keperawatan tidak selalu merupakan pilihan yang mudah, tetapi jika Anda memiliki tujuan dalam pikiran, maka Anda setidaknya dapat merasa bahwa itu adalah pilihan yang tepat. “Menyeimbangkan pekerjaan, keluarga, dan sekolah bisa jadi menantang,” kata Waltz. “Tapi hadiahnya sangat berharga.”

Seperti apa pendidikan berkelanjutan keperawatan?

Ada begitu banyak jalan berbeda yang bisa diambil sehingga sulit membayangkan pengalaman Anda kembali ke sekolah. Tapi begitu banyak perawat yang kembali untuk pendidikan lebih memiliki pekerjaan mereka dan komitmen penting lainnya untuk dipertimbangkan.

“Perawat membutuhkan program Keperawatan yang menawarkan fleksibilitas dan membangun pengalaman sebelumnya,” kata Ghiloni. Program Ghiloni menawarkan kursus seminggu sekali, yang membuatnya dapat diperoleh dengan dua anak kecil.

Perawat yang tertarik untuk mendapatkan BSN tertarik pada program RN-ke-BSN karena mereka membangun pengalaman keperawatan sebelumnya untuk mempercepat proses. “Kursus online juga sangat populer,” kata Waltz. “Program Keperawatan Online yang menawarkan program RN-ke-BSN memberikan fleksibilitas dan kenyamanan yang dibutuhkan perawat yang bekerja.”

Gerbang pendidikan berkelanjutan keperawatan

Tidak peduli jenis keperawatan apa yang Anda tuju, melanjutkan gelar Anda dalam Keperawatan pada dasarnya selalu merupakan ide yang bagus. Ghiloni mengatakan dewan keperawatan di New York akan segera mewajibkan semua perawat di negara bagian itu untuk memiliki BSN. “Hanya masalah waktu sebelum dewan keperawatan negara bagian lainnya memiliki harapan yang sama.”

Dan bahkan lebih dari itu, semakin banyak Anda belajar, semakin baik Anda dalam pekerjaan Anda. “Praktik berbasis bukti diperlukan untuk meningkatkan kualitas perawatan pasien dan meningkatkan hasil perawatan kesehatan. Gelar lanjutan dalam Keperawatan adalah salah satu cara kami dapat memastikan bahwa penelitian mendukung dan mendorong apa yang kami sebagai perawat berikan kepada pasien kami di samping tempat tidur, ”kata Ghiloni.

“Tidak pernah dalam sejuta tahun saya akan memikirkan gelar Doktor,” kata Ghiloni. “Keperawatan adalah pintu gerbang menuju peluang.”

Langkah pertama di pintu gerbang itu adalah langkah penting: penelitian. Ghiloni menekankan nilai menggali opsi program Anda. “Ada begitu banyak jalur untuk perawat.” Gali pekerjaan dan spesialisasi impian Anda untuk mempelajari apa yang Anda butuhkan untuk maju. Buat daftar apa yang sebenarnya bisa ditawarkan oleh gelar baru kepada Anda.

Dan jika Anda mempertimbangkan BSN, lihat artikel kami, “Apakah RN ke BSN Layak? 9 Alasan untuk Naik Level” untuk informasi lebih lanjut tentang apa arti perubahan bagi karier Anda.

Recent Posts

5 Cara Inovatif untuk Menampilkan Kepemimpinan dalam Keperawatan

Anda menyukai pekerjaan Anda sebagai RN. Anda pulang ke rumah setiap hari dengan perasaan puas…

4 bulan ago

Bisakah Saya Bekerja Saat di Sekolah Perawat? Dan 6 FAQ Lainnya Tentang Menjadi Perawat

Memilih menjadi perawat adalah keputusan besar. Mungkin Anda pernah mempertimbangkannya secara singkat sebelumnya tetapi memiliki…

4 bulan ago

7 Wawasan Karir yang Ingin Saya Ketahui Sebelum Memulai Sekolah Perawat

Semua orang tahu bahwa melihat ke belakang adalah 20/20. Tetapi ketika datang untuk berinvestasi dalam…

4 bulan ago

6 Tanda Anda Akan Maju dalam Program Akselerasi BSN

Jika Anda telah menjelajahi opsi gelar BSN, jalur yang dipercepat pasti bisa menarik. Lulus lebih…

4 bulan ago

Inovasi dalam Keperawatan: 6 Cara Bidang Ini Mendorong Maju

Anda mungkin sudah tahu sekarang betapa dinamisnya profesi keperawatan—selalu berubah, diperbarui, dan meningkat. Di tengah-tengah…

4 bulan ago

Apa Kompetensi QSEN dan Mengapa Penting bagi Perawat?

Jika Anda tertarik dengan keperawatan atau bagian mana pun dari dunia medis, Anda sudah tahu—akronim…

4 bulan ago