Wisata Alam Padangsidempuan - 3 Days

Air terjun Silima-Lima ini terletak di Desa Simaninggir, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara. Secara geografis tempat ini dibentengi oleh dua gunung, yakni Gunung Sibual-Buali dan Gunung Lubuk Raya.

Tempatnya sendiri berada di atas ketinggian kurang lebih 1.000 meter di atas permukaan laut. Jika ingin berkunjung ke lokasi ini, kita membutuhkan waktu satu jam menggunakan sepeda motor dari kota Padangsidimpuan. 

Ringkasan

obyek wisata alam terkemuka. Terletak di dusun Simaninggir, desa Maju Marambe di ketinggian 1.340 mdpl. Seperti
diwartakan oleh Suara Aktual, tujuan berlibur di Sumut tersebut telah dikembangkan dengan fasilitas mumpuni. Biaya pembangunan mencapai satu koma sembilan puluh lima miliar rupiah.

Hadirkan Amenitas Mewah di Tengah Alam

  • telah dibangun ratusan buah anak tangga, jalan aspal dan jembatan gantung yang instagenik.

Rencana Perjalanan

Day 1
Camping

Api unggun adalah kegiatan yang paling sering dilakukan ketika ada kegiatan berkemah. Kita bisa membuat api unggun di halaman depan tenda lalu berkumpul dengan teman-teman atau keluarga. Selain bisa menghangatkan badan, kita bisa mengobrol dan makan camilan. Ini akan menjadi quality time terbaik yang bisa kita miliki bersama orang tercinta.

Day 2
Wisata Pemandian Aek Sijorni

Aek Sijorni adalah tempat wisata alam yang berada di Kelurahan Sayur Matinggi, Tapanuli Selatan Sumatra Utara, lebih kurang 30 km dari kota Padang Sidempuan ke arah Mandailing Natal.

Lokasi

You can send your enquiry via the form below.

Wisata Alam Padangsidempuan
0% Off
From Rp1,305,000.00 Rp1,300,000.00
per orang

Pesona Alam Rekomendasi Kawasan Tapsel

  • Siang Hari Merupakan Bagian Terbaik Menikmati Wisata Ini
error: Content is protected !!