Wisata Camping di Bukit Holbung

Wisata Camping di Bukit Holbung – satu lagi tempatnya nggak banyak orang tahu tapi bukan di Sumba loh iya sama-sama indah banget tapi kalau ini namanya Bukit holbung di Sumatera Utara, Medan. Main dengan bebas bisa jadi alternatif Force Escape saat pandemic, karena bisa menghirup udara segar dan asri.

Wisata Camping di Bukit Holbung
Wisata Camping di Bukit Holbung

Nah karena sobat taksi taloc anak camping banget, jadi sobat taksi taloc pilih ke bukit holbung di Sumatera Utara Medan. Untuk ke sana, Sobat taksi taloc berangkat dari Jakarta naik bus taksi beli tiketnya di Taksi taloc, karena sudah lengkap regulasi dan protokol kesehatannya. Oh ya guys, Kalau mau ngecamp di Wisata Camping di Bukit Holbung jangan lupa bawa persediaan. sebelum re camp ya seperti makanan alat makan flashback dan ketiga Kak, jangan lupa juga Selama perjalanan bawa alat tempur kesehatan kamu.

Smart traveller udah sampai di Medan yg untuk ke bukit holbung bisa diakses dari kota Medan menuju ke Kabanjahe lalu kita mengarah ke desa janji martahan untuk ke Wisata Camping di Bukit Holbung ini. Kamu bisa menempuh sekitar 6 jam lewat jalan darat. Untuk masuk ke bukit holbung kamu hanya cukup merogoh kocek Rp10.000 per orang loh untuk masuk destinasi ke sini tuh terbuka guys sampai 24 jam.

Pesan TIket :

Pesan TIket Travel

Sebagai provinsi tempat Danau vulkanik terbesar di Asia Tenggara dan sudah berusia 200 tahun lamanya. Wilayah ini menyimpan banyak sekali tempat wisata yang populer seperti ini nih buat kamu yang gemar banget berkemah. Ini merupakan destinasi menarik untuk melakukan kegiatan seru Yang pastinya bikin mata kamu terpana melihat bukit holbung.

Selain itu puncak bukit holbung ini juga menyuguhkan panorama Keindahan Danau Toba lho guys, angin sepoi-sepoi akan menjadi teman yang pas untuk menyeruput kopi sambil duduk memandang ke arah danau di puncak bukit holbung.

Oh iya, jangan lupa untuk berfoto di sini ya untuk mencapai puncak bukit kamu perlu menempuh jalur tracking dengan estimasi waktu 10 sampai 15 menit dari titik temu. for your information aja nih guys untuk kamu yang ingin ngecamp sebaiknya sudah sampai di lokasi saat pagi atau siang hari ya guys.

Soalnya kalau menjelang sore cuacanya kadang kurang mendukung untuk mendirikan tenda jadi susah gitu loh ngediriin tenda es kalau nggak mau di sini jangan nyampah ya, buanglah sampah pada tempatnya bawa trash bag dan jangan lupa angkut semua sampah waktu pulang.

Tanggal merah besok kamu perlu berpergian Taksi taloc siap jadi ntar Kamu TTM alias temen tanggal merah guys, ada berbagai promo dan diskon tiket bus taksi yang bikin perjalanan kamu makin murah Le spasinya tersedia juga kebutuhan lengkap travelling yang bersih dan nyaman kayak Siti sensing baluntas antigen dan asuransi gratis covid mainin regulasi travelling saat pandemi juga terus di-update loh semuanya ada di aplikasi Traveloka rajin-rajin buka aplikasinya ya Taksi Taloc dulu travelling kemudian.

Kirim Barang dan Paket Melalui :

Tapanuli Logistik Cargo
error: Content is protected !!